Bjorka Tegaskan Tak Punya Twitter, IG, TikTok, Semua Palsu

ADVERTISEMENT

Bjorka Tegaskan Tak Punya Twitter, IG, TikTok, Semua Palsu

Tim - detikInet
Selasa, 20 Sep 2022 16:16 WIB
Bjorka Dicari Aparat Hukum Indonesia
Bjorka Tegaskan Tak Punya Twitter, IG, TikTok, Semua Palsu (Foto: detikcom)
Jakarta -

Selain lewat Telegram, hacker Bjorka sebelumnya juga memposting aksi-aksinya di Twitter. Namun akunnya terus-menerus diblokir Twitter, dan kini ia mengaku belum punya akun Twitter lain.

Dalam postingannya di grup Telegram Bjorkanism, ia mengakui sejak akun @bjorkanesian diblokir, sampai sekarang ia tidak punya akun Twitter lalu. Jadi semua akun yang mengaku sebagai Bjorka adalah akun palsu.

"Sejak akun Twitter terakhir saya (@bjorkanesian) diblokir, sampai sekarang, saya tidak punya akun Twitter apa pun. Jadi jika ada akun yang menggunakan nama saya, maka itu adalah akun palsu," tulis Bjorka di grup Telegram, Selasa (20/9/2022).

Selain itu, Bjorka juga mengaku tak pernah punya akun Instagram ataupun TikTok. Ia juga mengaku tak pernah membuat video di kedua platform tersebut.

"Saya tak pernah punya akun Instagram ataupun TikTok, atau juga membuat video bodoh. F*** orang-orang bodoh yang membuat video aneh dan mengaku menjadi saya," tambahnya.

Dalam klarifikasi ini, Bjorka mengaku kalau satu-satunya jalur komunikasi yang ia pakai saat ini adalah lewat Telegram dan forum breached.to.

Tampaknya pernyataan Bjorka ini menanggapi kemunculan sejumlah akun Twitter yang mengaku sebagai dirinya. Termasuk akun 'Bjorka' yang ribut dengan Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani melancarkan serangan ke hacker Bjorka yang beberapa hari terakhir menarik perhatian publik. Sang artis heran dengan aksi Bjorka yang dinilai biasa-biasa saja.

Nikita Mirzani menyebut tidak ada data yang spesial dari Bjorka. Beberapa yang disampaikan sang hacker menurut Nikita Mirzani bisa didapatkan beberapa orang lain dengan mudah.

Belum cukup, Nikita Mirzani juga memberikan ancaman untuk Bjorka. Ia menyebut akan mengungkap identitas akun anonim tersebut. Sementara akun 'Bjorka' tersebut membalas bahwa Nikita Mirzani cuma cari sensasi untuk menutup masa lalu yang buruk.

Jika Bjorka yang asli menegaskan tak punya Twitter, lantas siapa 'Bjorka' yang bersahut-sahutan dengan Nikita Mirzani?



Simak Video "Hacker Bjorka Bersuara soal Penangkapan Pemuda Madiun Diduga Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT