Percaya Multiverse? Tanya Rasa Penasaranmu ke Pakarnya

Eureka!

Percaya Multiverse? Tanya Rasa Penasaranmu ke Pakarnya

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 20 Mei 2022 21:45 WIB
Kirimkan pertanyaanmu seputar multiverse kepada detikINET di kolom komentar, dosen fisika dari Universitas Indonesia yang akan menjawabnya.
Kirimkan pertanyaanmu seputar multiverse kepada detikINET di kolom komentar, dosen fisika dari Universitas Indonesia yang akan menjawabnya. Foto: detikcom
Jakarta -

Keberadaan multiverse atau adanya dunia lain yang menjadi alternatif dari dunia kita masih jadi perbincangan menarik. Tak cuma kalangan ilmuwan, masyarakat umum pun sudah mulai mendengar soal teori multiverse. Terlebih setelah film 'Dr Strange in the Multiverse of Madness' hadir di bioskop.

Kamu tim yang percaya atau meragukan adanya multiverse? Adakah pertanyaan yang masih tersimpan di benak seputar multiverse namun tidak tahu harus bertanya ke siapa?

detikINET kembali dengan talkshow 'Eureka! Edisi 5: Multiverse' dengan menggandeng dosen fisika dari Universitas Indonesia, Handhika Satrio Ramadhan, Ph.D. Beliau adalah lulusan dari Universitas Indonesia yang melanjutkan studi ke Tufts University untuk ilmu theoretical physics.

Tuliskan pertanyaanmu di kolom komentar dan temukan jawabannya pada 23 Mei 2022, pukul 19.00 WIB di site detikINET, YouTube detikcom atau di Facebook detikcom.



Simak Video "Konsep Multiverse dalam Sudut Pandang Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)