Pengguna Google Maps Lihat Penampakan UFO di Antartika

ADVERTISEMENT

Pengguna Google Maps Lihat Penampakan UFO di Antartika

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 27 Des 2021 07:17 WIB
ufo
Ilustrasi. Foto: Istimewa
Jakarta -

Seorang pria bernama Scott C Waring menemukan pecahan piringan misterius berbentuk hati saat menjelajahi Antartika menggunakan Google Maps. Dia menduga kuat objek yang dilihatnya itu adalah UFO.

Belum lama ini Scott membagikan gambar temuannya yang berlokasi di 74°35'37.57″LS 164°54'28.90″BT lewat channel YouTube UFO Sightings Daily. Foto tersebut memperlihatkan celah besar di permukaan beku wilayah Kutub Selatan, dan ada piringan hijau besar yang diperkirakan lebarnya sekitar 40 meter.

Scott yang mengklaim dirinya sebagai pakar alien menduga objek temuannya itu adalah UFO yang jatuh dan dampaknya menyebabkan kerusakan pada es.

"Teman-teman, saya menemukan ini dan itu benar-benar mengejutkan saya! Itu ada di Antartika dan itu sekitar 40 meter di area yang terlihat seperti hati. Saya pikir ini yang besar guys, real deal," kata Scott seperti dilansir dari Daily Star.

Dia berharap setelah merilis temuannya ini ada pemerintah yang pergi ke Antartika dan mengambil puing-puing tersebut.

Pengguna Google Maps Lihat Penampakan UFO di Antartika Foto: @UFO Sightings Daily/Youtube via Daily Star
Pengguna Google Maps Lihat Penampakan UFO di Antartika Foto: @UFO Sightings Daily/Youtube via Daily Star
Penampakan UFOPenampakan UFO Foto: @UFO Sightings Daily/Youtube via Daily Star

"Tentu itu adalah tempat persembunyian yang sempurna untuk kapal asing karena tidak ada yang akan pernah melihatnya tersembunyi di Antartika. Tidak ada yang akan berjalan melewatinya atau mendaki di dekatnya atau bahkan berlayar di dekatnya. Ini adalah lokasi yang sempurna bagi UFO untuk bersembunyi. Saya benar-benar bertanya-tanya, pemerintah mana yang akan mendapatkan bayi ini terlebih dahulu?" ujar Scott.

"100% bukti bahwa alien ada dan ada di Bumi saat ini. Jadi...perburuan harta karun dimulai. Pemenangnya mendapatkan semuanya," pungkasnya.



Simak Video "UFO, Alien, dan Kehidupan di Luar Bumi"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT