Bos NASA yang Merasa Manusia Tak Sendiri di Alam Semesta

Bos NASA yang Merasa Manusia Tak Sendiri di Alam Semesta

Tim - detikInet
Minggu, 07 Nov 2021 21:00 WIB
penampakan ufo
Ilustrasi penampakan UFO. Foto: Telegraph
Jakarta -

Banyak orang yang percaya bahwa alien itu ada, meski saat ini belum ada bukti yang bisa menjelaskan eksistensi alien. Salah satu orang yang meyakini keberadaan alien di luar sana adalah Administrator NASA Bill Nelson. Ia sudah beberapa kali mengatakannya.

Pertama adalah pada awal Juli, , Nelson mengatakan ia percaya manusia tidak hidup sendiri di galaksi dan ada kehidupan lain di luar sana setelah membawa laporan badan intelijen Amerika Serikat tentang penampakan UFO.

"Apakah kita sendiri? Secara pribadi, saya rasa kita tidak sendiri," kata Nelson, seperti dikutip dari The Hill.

"Alam semesta itu terlalu besar, alam semesta mulai terbentuk 13,5 miliar yang lalu. Itu cukup besar. Tapi orang-orang haus akan informasi semacam ini dan kami akan terus mencari," sambungnya.

"Ketika berbicara tentang alam semesta, ingatlah, alam semesta itu sangat besar. Kami memiliki program di NASA bernama search for extraterrestrial intelligence (SETI). Tapi sejauh ini, kami tidak menerima komunikasi dari sesuatu yang pintar," tambahnya.

Lalu baru-baru ini, dia kembali menyatakan hal serupa. Ia menyebut bahwa bisa saja UFO merupakan teknologi alien. Tak hanya itu, ia membahas soal dunia paralel.

Banyak orang melaporkan melihat UFO, termasuk para pilot Angkatan Udara Amerika Serikat. Sejauh ini, tidak diketahui sama sekali siapa yang berada di balik UFO tersebut.

"Saya berbicara pada para pilot itu dan mereka tahu telah melihat sesuatu, radar mereka terkunci pada benda itu. Dan mereka tidak tahu apa itu. Kami juga tidak tahu. Kami berharap itu bukan musuh kita di Bumi ini yang punya teknologi seperti itu," cetusnya.

Halaman selanjutnya, teori dunia paralel>>>