Siapa Mau Wisata ke Luar Angkasa, Virgin Galactic Kasih Gratis!

Siapa Mau Wisata ke Luar Angkasa, Virgin Galactic Kasih Gratis!

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 12 Jul 2021 09:26 WIB
Virgin Galactics First Spaceflight on December 13th 2018
Siapa Mau Wisata ke Luar Angkasa, Virgin Galactic Kasih Gratis!. Foto: Virgin Galactic
Jakarta -

Virgin Galactic tampak sedang bahagia, setelah sukses membawa manusia, salah satunya Richard Branson, ke luar angkasa. Kini mereka akan membagikan dua tiket gratis bagi kalian yang ingin pergi ke antariksa.

Perlu dicatat, untuk menikmati wisata luar angkasa ini tidaklah murah. Virgin Galactic membuka tiket perjalanan tersebut di harga USD 250 ribu atau setara Rp 3,6 miliar per kursinya.

Meski harga selangit, perusahaan sudah menerima banyak pesanan tiket dari sosok ternama seperti Tom Hanks, Justin Bieber, dan Lady Gaga. Saat ini sudah ada 700 orang yang mengantre ikut wisata Virgin Galactic.

Nah, usai sukses menjalankan misi Unity 22 dengan membawa enam orang -empat penumpang dan dua pilot-, Virgin Galactic membagikan dua tiket gratis yang ingin merasakan pengalaman di titik nol gravitasi.

Program tersebut merupakan hasil kerja sama antara Virgin Galactic dengan platform penggalangan amal Omaze. Dua orang beruntung nantinya akan diterbangkan pada awal 2022.

Branson yang merasakan langsung berada di antariksa dan menyaksikan keindahan Bumi dari sudut pandang yang mengagumkan, ingin menularkan pengalaman tersebut kepada orang lain.

"Anda akan diterbangkan untuk menemui saya untuk tur pribadi ke Spaceport America, di mana kami akan mempersiapkan Anda untuk menjadi orang pertama yang merasakan penerbangan luar angkasa Virgin Galactic," ujar Branson dikutip dari Space, Senin (12/7/2021).

[Gambas:Youtube]



Cara mengikuti program wisata luar angkasa gratis Virgin Galactic ini, kalian hanya perlu mengakses situs Omaze. Kalian dihadapkan pilihan, apakah akan melalui jalur turut berdonasi atau tidak

Adapun syarat peserta undian ini, yaitu yang sudah berusia 18 tahun ke atas, semua orang di seluruh dunia boleh ikut serta (selama tidak dilarang secara yuridiksi), hingga memberikan bukti vaksinasi virus Corona (COVID-19).

Program wisata luar angkasa gratis Virgin Galactic ini ditutup pada 1 September dan pemenangnnya akan diumumkan pada 29 September 2021.



Simak Video "Virgin Galactic Bagikan 2 Tiket Gratis Nikmati Wisata Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/afr)