Ular Piton Kabur dan Gigit Penis Pria di Toilet

Ular Piton Kabur dan Gigit Penis Pria di Toilet

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Selasa, 06 Jul 2021 20:15 WIB
Reticulated python snakes are known to be the longest in the world. (Roslan Rahman/AFP/Getty Images)
Ilustrasi ular piton (Foto: Roslan Rahman/AFP/Getty Images)
Graz -

Memelihara ular piton tidak boleh sembarangan, apalagi sampai kabur keluar kandang. Ada kejadian ular piton kabur dari kandang dan menggigit penis seorang pria di toilet.

Diberitakan News.com Australia, seperti dilihat Selasa (6/7/2021) peristiwa nahas ini terjadi di Graz, Austria. Seorang pria dilarikan ke rumah sakit setempat setelah penisnya digigit ular piton saat korban kencing di toilet.

Peristiwa ini terjadi di rumah korban pada Senin pagi. Korban yang sudah berusia 65 tahun ini mengatakan kepada polisi bahwa dia pergi ke toilet pukul 06.00 pagi waktu setempat untuk buang air.

Saat duduk di closet, tiba-tiba sesuatu menggigit penisnya, hap! Ketika dia bangkit, betapa kagetnya dia melihat ular piton albino sepanjang 1,5 meter di dalam lubang closetnya.

Pakar reptil ditelepon untuk datang dan mengevakuasi ular piton tersebut. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan.

Dokter bilang ular piton memang tidak beracun, namun masih ada risiko luka infeksi. Polisi lalu bertindak atas petunjuk pakar reptil untuk mencari pemilik ular.

Ternyata pemiliknya adalah tetangga korban berusia 24 tahun. Dia memelihara 11 ular tidak berbisa di terarium di kediamannya.

Parahnya, si tetangga ini tidak tahu ular pitonnya kabur dan sampai menggigit alat kelamin tetangganya. Dia pun berurusan dengan polisi dengan tuduhan tindakan lalai yang menyebabkan orang lain terluka.

Ular piton albino adalah salah satu variasi warna dari Burmese python dengan nama latin Python bivittatus. Piton ini tersebar di Asia Tenggara, namun yang warna albino paling laku diternakkan dan dijual sebagai hewan peliharaan.



Simak Video "Piton Raksasa Ditangkap Saat Melintas di Depan Kantor Wali Kota Parepare"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)