Pacar Elon Musk Ngaku Siap Mati di Planet Mars

Pacar Elon Musk Ngaku Siap Mati di Planet Mars

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 02 Apr 2021 05:45 WIB
NEW YORK, NY - MAY 07:  Elon Musk and Grimes attend the Heavenly Bodies: Fashion & The Catholic Imagination Costume Institute Gala at The Metropolitan Museum of Art on May 7, 2018 in New York City.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)
Elon Musk dan Grimes siap mati di Planet Mars. Foto: (Neilson Barnard/Getty Images)
Jakarta -

Pacar Elon Musk, Grimes, mengaku siap mati di Planet Mars. Ini diungkapkannya melalui unggahan di akun Instagram miliknya @Grimes tepat satu hari yang lalu. Unggahan itu mendapatkan 250 ribu likes dan 2,4 ribu komentar. Ada yang mendukungnya, tapi ada juga yang mencemooh pikirannya.

Musisi berusia 33 tahun, yang memiliki seorang anak X Æ A-Xii hasil hubungan dengan CEO SpaceX Musk ini, menuliskan keinginannya itu melalui caption postingannya.

"Siap mati dengan tanah merah Mars di bawah kakiku Starbase Tx," tulisnya.

Penyanyi wanita Kanada itu mengenakan atasan hitam lengan panjang dengan rok kotak-kotak merah dengan sepatu bot hitam. Iya juga mengenakan legging bunga sambil berpose di depan crane besar dan interior fasilitas Musk di Starbase, Texas.

[Gambas:Instagram]


Bulan lalu, wanita yang mulai berkencan dengan Musk pada 2018 ini mengatakan dalam Q&A online bahwa dia ingin pindah ke Mars setelah berusia 50 tahun untuk membantu mendirikan koloni manusia di sana, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Jumat (2/4/2021).

Wanita dengan nama aslinya Claire Elise Boucher mengatakan usahanya sangat serius dan sudah bersiap menghadapi hal-hal yang berbahaya termasuk ancaman kematian.

Sama seperti sang kekasih, CEO SpaceX Elon Musk juga sudah siap dan ingin mati di sana. Tak mengherankan, Musk memang berambisi untuk membangun koloni di Mars dengan 1 juta populasi dari Bumi.

"Saya sudah bilang saya ingin mati di Mars," katanya pada 2013, ketika ia menghadiri SXSW.

Bagaimana detikers, apakah kamu juga tertarik untuk menghabiskan sisa hidup di Planet Merah, Mars? Tuliskan jawabanmu di kolom komentar ya. Sertakan juga alasannya.



Simak Video "Elon Musk dan Grimes Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)