Tanda di Matahari Ini Disebut Pesan dari Alien Untuk Manusia

Tanda di Matahari Ini Disebut Pesan dari Alien Untuk Manusia

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 19 Agu 2020 05:47 WIB
Penggila konspirasi alien mengatakan ada pesan di foto dari Matahari yang sengaja dibuat oleh alien untuk mengirim pesan kepada manusia. Ini cerita lengkapnya.
Apakah ini pesan dari alien untuk manusia di Bumi? Foto: NASA
Jakarta -

Scott C Warring, seorang penggemar konspirasi alien baru-baru ini bikin heboh dengan pernyataan barunya. Ia mengatakan bahwa ada pesan, dengan bukti foto dari Matahari, yang sengaja dibuat oleh alien untuk para manusia.

Ia membagikan foto tersebut yang memang terlihat seperti angka '2' dan menjelaskan maksud yang mungkin ingin disampaikan si alien (jika memang benar ini kerjaan dari mahluk luar Bumi, ya).

"Anehnya, aku melihat beberapa gambar Matahari kita dari SOHO NASA dan menemukan gambar ini. Ada nomor '2' raksasa di atasnya dalam font Angka Romawi kuno. Awalnya aku hampir mengabaikannya, karena itu mustahil, namun... bahkan mataku sendiri sulit mempercayainya. Aku segera ingat bahwa angka dua memiliki arti kuno," ucapnya.

Waring percaya, angka dua diasosiasikan dengan harmoni, keseimbangan, tenggang rasa dan cinta. Dengan meletakannya di atas permukaan Matahari, menurutnya ini adalah cara mengajak manusia untuk mempercayai energi kebaikan di alam semesta.

"Ini akan membantuk kamu memahami banyak aspek dalam hidupmu," sambungnya, sebagaimana dikutip dari Express UK.

Namun lebih lanjut, ada penjelasan mengenai fenomena ini secara saintifik yang digamblangkan oleh NASA. Matahari diketahui dibentuk oleh gas-gas yang bergerak berputar yang dikenal sebagai konveksi.

"Sel konveksi ini dapat dilihat sebagai butiran Matahari yang lebarnya beberapa ribu mil, dan berubah bentuk dalam beberapa menit. Kamu dapat melihat jenis gerakan yang sama dengan melihat air di dalam panci berisi air mendidih," jelas NASA.

Kembali lagi, bisa jadi apa yang dilihat Warring adalah sebuah fenomena Pareidolia di mana seseorang mengenali bentuk familiar pada berbagai macam objek misalnya batu atau awan. Nah, kembali lagi kepada kalian, detikers, mana teori yang lebih kamu percaya?

Mau tahu lebih banyak tentang alien? Kamu bisa baca-baca DI SINI.



Simak Video "Ilmuwan Perkirakan Alien Bisa Temukan Bumi"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)