Review TWS Nothing Ear (1): Si Penangkal Bising - Halaman 2

ADVERTISEMENT

Review TWS Nothing Ear (1): Si Penangkal Bising

Agus Tri Haryanto - detikInet
Kamis, 02 Jun 2022 10:45 WIB
Foto-foto Ear Phone TWS punya Nothing Ear saat di review detikINET
Satu lagi produk True Wireless Stereo (TWS) menyemarakan pasar perangkat audio di Indonesia. Adalah Nothing bekerjasama dengan Erajaya membawa Nothing Ear (1) ke tanah air. Foto: Agus Tri Haryanto

Kualitas Audio

Nothing Ear (1) dibekali dengan fitur oke, seperti Active Noise Cancellation (ANC) yang mampu menghasilkan suara jernih sekaligus meredam suara bising di lingkungan sekitar. Tentunya, fitur ini dicari bagi yang sering meeting online, belajar dari rumah, maupun mendengar musik atau film tanpa gangguan.

Saat detikINET menjajal TWS ini, memang membuat kita jadi langsung fokus dengan suara yang dihasilkan, karena tidak ada suara lain yang masuk di telinga.

Alat ini dilengkap unit driver 11,6 mm yang punya fungsi menyalurkan suara bass dengan syahdu.

Tidak disarankan dipakai ketika pengguna melakukan mengemudi, kalau dipakai olahraga atau bila detikers memakainya saat sambil jalan-jalan, pastikan suara minim, mengingat keunggulan TWS tersebut.

Foto-foto Ear Phone TWS punya Nothing Ear saat di review detikINETFoto-foto Ear Phone TWS punya Nothing Ear saat di review detikINET Foto: Agus Tri Haryanto


Opini detikINET

Selama penggunaan Nothing Ear (1), TWS ini punya keunggulan ANC yang oke di kelasnya. Bass terdengar empuk.

Sekali charge penuh hingga 100%, Nothing Ear (1) bisa dipakai dua minggu untuk penggunaan wajar.

Bila kalian termasuk orang yang apik, varian warna putih bisa jadi pilihan. Jika tidak, maka mending pilih warna hitam saja. Namun perlu diingat, pemakaian alat ini harus digunakan sesuai kebutuhan dan volume sewajarnya.

Nothing Ear (1) dibanderol dengan dibanderol Rp 1.499.000 yang menurut detikers sepadan dengan fitur yang ditawarkan kepada pengguna.

(agt/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT