Review Poco F3, Terlalu Murah! - Halaman 4

Review Poco F3, Terlalu Murah!

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 14 Mei 2021 19:15 WIB
Poco F3
Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati

Kesimpulan
Dua hal yang yang jadi jagoan dari Poco F3 adalah layar dan performa prosesor. Layarnya bisa menampilkan gambar yang menawan, lalu prosesornya sangat kencang untuk HP di kelas harga ini, mungkin bisa juga dibilang yang paling kencang di kelas harga ini.

Kualitas kameranya lumayan, cukup bagus di kondisi terang. Di kelas harga ini rasanya kualitas kamera yang ditawarkan masih cukup masuk akal, meski memang ada HP lain yang kualitasnya lebih baik di kelas harga ini.

Tak ada port audio 3,5mm di HP ini, namun Poco memberikan converter USB-C to 3,5mm dalam paket penjualannya. Lalu bagaimana soal iklan yang terkadang sering dikeluhkan pengguna Xiaomi dan Poco (kecuali seri Mi)?

Selama pengujian, beberapa kali iklan memang muncul, namun tidak dalam taraf yang mengganggu. Bloatware yang ada dalam F3 juga terbilang banyak, namun untungnya bisa dihapus dengan mudah.

Secara keseluruhan, harga Rp 5 juta (6GB/128GB) dan Rp 5,5 juta (8GB/256GB) untuk Poco F3 ini menurut kami terlalu murah untuk performa yang ditawarkan. Tentunya jika anda memang mencari HP yang kencang untuk bermain game, atau layar yang bagus untuk menonton video.



Simak Video "Mi 11 Ultra, Sang Penantang Flagship Samsung dan iPhone"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)