Cobain Huawei Watch GT 2e, Jam Trendi Buat Gaya Hidup Healthy

Cobain Huawei Watch GT 2e, Jam Trendi Buat Gaya Hidup Healthy

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 11 Mei 2020 15:02 WIB
Huawei Watch GT 2e
Review penggunaan smartwatch, Huawei Watch GT2e. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Huawei Watch GT 2e baru-baru ini meluncur dan detikINET berkesempatan untuk mencoba jam tangan pintar ini selama dua minggu -- berhubung Watch GT 2e diklaim bisa tahan baterainya dalam kurun waktu tersebut. Selain itu, Huawei Watch GT 2e disebut-sebut merupakan teman asyik buat orang yang menerapkan gaya hidup sehat.

Nah, ini dia hasil review detikINET selama menjajal jam ini:

Desain Trendy

Bodi dari GT 2e terbuat dari stainless steel dengan grade 316L. Tampilannya cukup ciamik dengan pilihan warna menarik Mint Green, Icy White, Graphite Black serta Lava Red. detikINET kedapatan mencoba pilihan warna Graphite Black dengan strap berwarna merah.

Jam ini memiliki layar sentuh AMOLED 1,39 inci yang mendukung resolusi tinggi 454x454 tingkat retina, dengan saturasi dan kontras warna yang sama seperti yang diterapkan pada smartphone Huawei. KIRIN A1 disematkan sebagai chipset-nya.


Meski dari segi teknologi juara dengan respon yang cepat, jam ini nampaknya terlihat sedikit kebesaran jika digunakan oleh orang dengan pergelangan tangan yang kurus. Akan tetapi, detikINET merasa desain GT 2e bisa digunakan dalam momen apapun.

Oh iya, ada juga pilihan wallpaper yang bisa diganti dengan beragam tema. Jadi kamu bisa menyesuaikan sendiri dengan preferensi masing-masing.

Tampilan ragam tema untuk Huawei Watch GT 2e.Tampilan ragam tema untuk Huawei Watch GT 2e. Foto: Aisyah/detikInet