Realme X2 Pro Master Edition, Cantik di Mata dan Nyaman Digenggam - Halaman 2

Hands-on

Realme X2 Pro Master Edition, Cantik di Mata dan Nyaman Digenggam

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 21 Des 2019 22:02 WIB
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET


Lebih lanjut Krisva memaparkan untuk menggabungkan kaca dengan cat, Realme mengadopsi cat SP. Pertama-tama, permukaan kaca disemprot dengan lapisan pengikat aktif untuk memastikan stabilitas cat. Kemudian disemprot dengan cat warna yang disiapkan dengan hati-hati untuk mencapai warna bata merah.

Krisva Angnieszca, Public Relation Manager Realme IndonesiaKrisva Angnieszca, Public Relation Manager Realme Indonesia Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

"Teksturnya sendiri dihasilkan oleh tiga lapisan partikel organik bulat transparan untuk menghadirkan tekstur bata merah," katanya.

Benar saja ketika menggenggamnya terasa sedikit kasar di telapak tangan. Mirip-mirip ketika tangan menyentuh permukaan batu bata. Pun begitu tak mengurangi kenyamanan ketika berada di tangan.

Dengan permukaan yang kasar itu membebaskan dari rasa licin yang kerap temui di ponsel berlapis kaca. Jadi tidak perlu memasangkan case.

Toh memasang case pun akan menutupi tampilan cantik warna merah batu bata. Selain itu tidak melihat tanda tangan Fukasawa yang dibuat khusus.
Realme X2 Pro Master Edition, Cantik di Mata dan Nyaman DigenggamFoto: Adi Fida Rahman/detikINET
"Tanda tangan itu dibuat menggunakan teknologi laser PicoSure untuk mengukir logo ke bagian kaca dan mencetak tanda tangan Naoto Fukasawa dengan presisi, dan lebar hanya 0,09mm. Jadi, detail yang rumit dapat terlihat jelas seperti aslinya," jelas Krisva.

Bicara dimensi, Realme X2 Pro Master Edition memiliki bentuk memanjang dengan pinggiran dibuat melengkung. Alhasil bodinya terasa lebih ramping dan membuatnya nyaman digenggam.

Mengoperasikan dengan satu tangan tidak sulit. Jari masih bisa menjangkau sisi kiri dan kanan dengan mudah, termasuk menekan tombol-tombolnya.


Bicara soal kualitas layar, performa dan kamera kamu bisa membacanya di sini. Pasalnya secara spesifikasi ponsel ini sama dengan Realme X2 Pro.

Realme X2 Pro mulai bisa dipesan saat ini, namun mulai dijual 24 Desember mendatang di realme.com dan Blibli. Dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB, ponsel ini bisa ditebus seharga Rp 7,799 juta.

Simak Video "Vivo V19, Jagoan Foto Malam yang Punya Punch Hole Terkecil"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)