Sabtu, 21 Des 2019 22:02 WIB

Hands-on

Realme X2 Pro Master Edition, Cantik di Mata dan Nyaman Digenggam

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Selain menghadirkan X2 Pro, Realme turut menghadirkan X2 Pro Master Edition. Spesifikasinya tidak berbeda, hanya tampilannya lebih menggoda.

detikINET berkesempatan menggenggam Realme X2 Pro beberapa waktu lalu. Berikut ulasan singkat pengalaman kami menggunakan ponsel ini.


Desain

Saat memandang pertama kali ponsel ini sudah langsung memancarkan aura yang berbeda dari varian standarnya. Warna merahnya cukup mencolok meski tidak dibuat mengkilap seperti berlapis kaca.

Wajar saja, Realme X2 Pro Master Edition hasil sentuhan tangan dingin desainer Naoto Fukasawa. Mendengar mamanya memang tidak terlalu asing di telinga.

Realme X2 Pro Master Edition, Cantik di Mata dan Nyaman DigenggamFoto: Adi Fida Rahman/detikINET


Dialah yang sempat merancang Realme X edisi spesial yang bagian belakangnya terinspirasi dari bawang. Karena begitu unik dan menarik, karyanya itu diganjar CMF Design Supreme Gold Award.

Kini desainer asal Jepang ini kembali memberikan sentuhan unik pada Realme X2 Pro. Bukan lagi sayuran atau buah, kali ini Fukasawa terinspirasi dari batu bata merah.

Menurutnya batu bata merah memiliki punya peran penting di dalam dunia arsitektur dan punya unsur historis. Bahan bangunan ini banyak digunakan dalam mendirikan bangunan di berbagai peradaban.

Realme X2 Pro Master Edition, Cantik di Mata dan Nyaman DigenggamFoto: Adi Fida Rahman/detikINET
Fukasawa kemudian mentransformasikan elemen batu bata merah secara visual sehingga mempresentasikan sejarah dan teknologi. Dia memberikan efek tekstur unik di bagian belakang ponsel, sehingga pengguna dapat merasakan sentuhan menggenggam yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

"Realme menciptakan cat khusus dan menggabungkannya dengan teknologi lapisan kaca terkini. Setelah 32 tahap penghalusan dan pengujian, terciptalah hasil seperti kaca buram, dipoles dan tidak kasar saat disentuh," jelas Krisva Angnieszca, Public Relation Manager Realme Indonesia.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Vivo V19, Jagoan Foto Malam yang Punya Punch Hole Terkecil"
[Gambas:Video 20detik]