Oppo Find 7a: Memikat dengan Charging Super Cepat - Halaman 4

Review Produk

Oppo Find 7a: Memikat dengan Charging Super Cepat

- detikInet
Kamis, 05 Jun 2014 13:14 WIB
Halaman ke 4 dari 12
Oppo Find 7a: Memikat dengan Charging Super Cepat

Desain smartphone Android pada saat ini intinya kurang lebih sama, didominasi layar besar dengan sejumlah tombol pengendali di sekeliling tubuhnya. Tapi setiap produsen punya ciri khas masing-masing, termasuk Oppo.

Oppo termasuk punya karakter desain sendiri, tak terkecuali di Oppo Find 7 yang tidak coba menyamai vendor manapun. Bentuknya persegi panjang cukup tegas, dengan sedikit lengkungan di bagian bawah. Ukurannya sangat tipis.



Meskipun terbuat dari plastik, tapi Oppo Find 7A terasa sangat kokoh dan premium. Sepertinya harus merasakan sendiri untuk pembuktiannya. Mungkin inilah smartphone dari plastik yang benar benar terlihat dan terasa berkelas.

Casing bagian belakangnya bisa dibuka, tapi Oppo mendesainnya sedemikian rupa sehingga dalam keadaan tertutup, kesannya Oppo Find 7a ini menganut pakem desain unibodi. Beberapa tombol dan port menghiasi sekeliling bodinya.

Di bagian sisi kanan, pengguna akan menjumpai tombol volume. Di sisi kiri, ada tombol on/off. Sedangkan di atas ada colokan untuk headphone. Di bawah, akan dijumpai port microUSB.


Secara umum, meski ukurannya besar, Find 7a mantap dalam genggaman, didukung oleh casing belakangnya yang sedikit melengkung. Dan penampilannya yang didesain berkelas serta didukung material bagus, tidak akan membuat orang salah menyangkanya sebagai smartphone murahan.

(fyk/ash)
Halaman Selanjutnya
(fyk/ash)