Andromax i3S, Konsistensi Android Murah Smartfren - Halaman 4

ADVERTISEMENT

Review Produk

Andromax i3S, Konsistensi Android Murah Smartfren

- detikInet
Rabu, 21 Mei 2014 12:16 WIB
Halaman ke 4 dari 12
Andromax i3S, Konsistensi Android Murah Smartfren

Smartfren Andromax i3S ini desainnya cukup menarik. Dan ia rupanya punya ciri khas tersendiri, tidak dimirip-miripkan misalnya dengan produk smartphone dari vendor global.

Ponsel ini bentuknya berupa kotak persegi panjang dengan sudut-sudut yang tegas. Adapun material pembuatannya seluruhnya dari plastik glossy yang cukup tebal, sehingga tidak terkesan ringkih.

Di sekujur bodinya, seperti biasa, terdapat tombolĀ  dan port. Di bagian bawah layar, disertakan tombol menu, home dan back. Di sisi sebelah kanan, akan dijumpai tombol power. Di sisi atas, ada colokan headphone. Kemudian di sisi sebelah kiri, ada tombol volume. Adapun port usb untuk mengisi daya dan transfer data ada di bagian bawah.


Casing belakang Andromax i3S dapat dibuka. Di dalamnya, pengguna dapat mengakses slot microSD, dua slot kartu SIM serta tentu saja baterai.

Secara keseluruhan, ponsel Andromax i3S ini lumayan mantap dipegang meski ukurannya cukup besar dengan luas layar 5 inch. Desainnya juga cukup baik untuk ponsel menengah ke bawah, tidak terkesan murahan.

(fyk/ash)
Halaman Selanjutnya
(fyk/ash)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT