Galaxy K Zoom, Ini Ponsel atau Kamera? - Halaman 9

Hands-on

Galaxy K Zoom, Ini Ponsel atau Kamera?

- detikInet
Rabu, 30 Apr 2014 15:23 WIB
Halaman ke 9 dari 12
Galaxy K Zoom, Ini Ponsel atau Kamera?

Lantaran memprioritaskan fungsi kameranya, maka banyak filter yang dibenamkan pada ponsel ini.

Untuk yang hobi berselfie ria, Samsung juga membuat 'Selfie Alarm' yang membuat pengguna hanya tersenyum tanpa harus sibuk dengan tombol shutter.

Ini adalah penyempurnaan fitur selfie alarm yang sebelumnya sudah lebih dulu dicoba pada Galaxy Camera 2.

Tak hanya itu, Galaxy K Zoom juga memiliki fitur 'Pro Suggest'. Yang membuat pengguna dapat mengganti efek foto sebelum meng-capture selayaknya bereksperimen dengan efek foto di instagram.

Kamera ini juga dilengkapi fitur dan AF-AE Separation (Auto Focus/Auto Exposure Separation) yang membuat Anda bisa mengatur terangnya sebuah objek dengan memindahkan titik eksposure ke bagian tertentu di objek foto.

Selain itu, fitur dalam aplikasi kamera ini sudah sama dengan produk SamsungĀ  bertipe premium yakni Galaxy S5.

Samsung menyempurnakan beauty shot yang sudah ada pada kamera pendahulunya. K Zoom mempersilakan pengguna untuk mengatur tingkat kehalusan foto yang akan menghilangkan jerawat atau bercak-bercak pada wajah.

Seperti ingin memuaskan hasrat memotret, K Zoom juga dilengkapi dengan Xenon Flash yang lebih terang dan jernih dalam memberikan bantuan pencahayaan bila anda butuhkan.

Selebihnya, fitur kameranya selayaknya kamera premium milik S5 yang memiliki fitur kids shot yang mengeluarkan bunyi atraktif untuk mengarik perhatian anak dan beberapa aplikasi lainnya.

Untuk Anda yang senang merekam momen berharga, video kamera ini sudah berkualitas full HD. selain itu, sementara merekam gambar, pengguna juga dapat mengabadikan dalam bentuk foto sebanyak 6 kali selama merekam.

Bagi yang senang membuat film dalam durasi singkat, Anda patut mencoba Studio app yang memudahkan mengedit gambar dan video mereka.

(ash/ash)
Halaman Selanjutnya
(ash/ash)