Galaxy K Zoom, Ini Ponsel atau Kamera? - Halaman 6

Hands-on

Galaxy K Zoom, Ini Ponsel atau Kamera?

- detikInet
Rabu, 30 Apr 2014 15:23 WIB
Halaman ke 6 dari 12
Galaxy K Zoom, Ini Ponsel atau Kamera?

Galaxy K Zoom memang difokuskan pada kemampuan kameranya. Fitur smartphone di perangkat ini tak banyak yang berubah dari basis Galaxy S5.

Seperti Ultra Power Saving Mode untuk meminimalkan konsumsi baterai, S Health yang dapat menjadi 'pelatih' kebugaran pribadi, dan lainnya.

Dapur pacunya dijalankan dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat dan chip dengan prosesor hexa core yang berjalan secara terpisah, satu unit quad core CPU 1.7 GHz dan dual core 1,3 GHz yang dipakai saat mengerjakan komputasi ringan, serta RAM 2 GB RAM.

Di atas kertas, spesifikasi ini cukup mentereng. Dan benar saja, saat dijajal detikINET, K Zoom cukup memukau dengan performa yang jauh dari kata ngelag. Padahal sudah dijajal dengan banyak membuka aplikasi dibuka dalam waktu yang bersamaan.

Ditambah lagi dengan sensitivitas layar yang menjanjikan sehingga perangkat ini cukup sensitif untuk mengakomodir 10 fingers touch.

Diukur dengan aplikasi benchmark AnTuTU, K Zoom mengukir performa 32152. Raihan ini berada di bawah LG G2 namun berada di atas HTC One dan Galaxy S4.

Hal istimewa dari K Zoom lainnya adalah, ketika dikoneksikan dengan headphone Samsung Level Over yang juga baru diluncurkan.

Dengan aksesoris ini, maka K Zoom tak cuma sekadar ponsel dan kamera, tetapi juga telah berubah menjadi perangkat pemutar musik dengan kualitas ciamik.



(ash/ash)
Halaman Selanjutnya
(ash/ash)