Evercoss Elevate A66s: Just Say Cheese... - Halaman 8

Review Produk

Evercoss Elevate A66s: Just Say Cheese...

- detikInet
Rabu, 02 Apr 2014 07:40 WIB
Halaman ke 8 dari 10
Evercoss Elevate A66s: Just Say Cheese...

Di atas kertas, spesifikasi Evercoss Elevate A66s terbilang lumayan. Phablet ini dibekali prosesor quad core MediaTek MT6582 dengan kecepatan 1,3 GHz dan RAM 1 GB.

Memori internalnya pun lumayan lega dengan kapasitas 16 GB dan masih dapat ditambah lagi lewat slot micro SD yang disediakan.

“Tak hanya kaya fitur, kinerjanya juga didesain untuk memberi kenyamanan terutama saat bermain game. Berkat prosesor dan RAM yang memadai,” klaim Janto Djojo, Chief Marketing Evercoss.

Apa iya? Saat dijajal detikINET, kinerja Elevate A66s memang cepat. Jemari yang disapukan pada layar dapat direspons dengan seketika. Tak ada proses ngelag yang diterima.

Hal ini termasuk saat digunakan dalam frekuensi yang lebih intens. Mau itu masuk ke sejumlah aplikasi, jeprat-jepret pakai kamera, atau memutar video, semuanya mampu dilahap dengan baik oleh A66s.

Paling-paling, seperti ponsel lainnya, bagian belakang perangkat ini jadi hangat-hangat kuku lantaran digeber terlalu lama. Namun hal itu tak lantas jadi masalah besar.
 
DetiKINET pun coba mengetes A66s dengan aplikasi benchmark untuk mengukur performanya. Dalam penilaian AnTuTu, perangkat yang dibanderol Rp 2,5 juta ini mengukir nilai 17.322. Raihan tersebut berada jauh di bawah Galaxy Note 3, HTC One, Galaxy S4, bahkan LG G2. Namun berada di atas Google Nexus 4.



Sementara Quadrant memberikan 5.822. Dengan berada di atas HTC One X, Asus Transformer Prime, Motorola Atrix 4G, dan LG Optimus 2X.



(ash/fyk) (ash/fyk)