Advan S5G, Penantang Serius di Kelas Ponsel Jumbo - Halaman 2

Review Produk

Advan S5G, Penantang Serius di Kelas Ponsel Jumbo

- detikInet
Senin, 20 Jan 2014 13:16 WIB
Halaman ke 2 dari 5
Advan S5G, Penantang Serius di Kelas Ponsel Jumbo

Jauh dari kesan murahan, berikut kesan pertama detikINET saat melihat Advan S5G. Perangkat ini dikemas dengan layar selebar 5,7 inch Full HD kapasitif. Ukurannya terasa pas untuk sebuah phablet.

Termasuk saat dibekap dalam genggaman tangan, melakukan navigasi pada phablet ini dengan satu tangan pria dewasa pun bisa dilakukan dengan mudah. Dan yang lebih penting adalah ketika digunakan untuk menelpon, Advan S5G tak terlihat aneh karena terlalu besar. Jadi dari ukuran memang pas!

Dengan layar Full HD beresolusi 1920x1080 pixel, ponsel jumbo ini pastinya menawarkan tampilan menjanjikan. Bisa dibilang dari sisi display, ia sudah selevel dengan produk kelas atas lainnya.

Tampilan jernih dan tajam menjadi keunggulan Advan S5G. Terlebih batas antara bezel dan layar juga tak terlalu lebar. Sehingga ia jadi lebih enak dilihat serta membuatnya jadi lebih ringkas.



Agar lebih elegan, sekeliling bodi phablet dual SIM ini dilapisi dengan chrome. Ada tiga tombol di sisi sebelah kanan yaitu on/off dan volume, bagian bawah adalah lubang charger, sedangkan atas merupakan tempat colokan audio jack.



Beralih ke bagian belakang, terdapat kamera 18 megapixel yang dibenamkan. Penampakan dari kamera ini memang cukup besar dan dibuat agak menonjol keluar. Jadi membuat posisinya tidak rata dengan chasing belakang. Terakhir, ada speaker yang sisi bawah punggung Advan S5K.

(ash/rns)
Halaman Selanjutnya
(ash/rns)