Smartfren Ascend W1, Windows Phone CDMA+GSM Pertama - Halaman 5

Review Produk

Smartfren Ascend W1, Windows Phone CDMA+GSM Pertama

- detikInet
Selasa, 01 Okt 2013 15:23 WIB
Halaman ke 5 dari 5

Secara keseluruhan, smartphone ini bisa dibilang cukup bagus, baik dari segi desain maupun performa.

Perpaduan antara prosesor dual-core 1.2 GHz dan RAM 512MB dengan OS Windows Phone 8 mampu membuatnya lancar dalam menjalankan macam-macam aplikasi yang ada.

Hadirnya kamera depan, meski resolusinya kecil, juga merupakan kelebihan tersendiri yang tidak dimiliki oleh smartphone lain di kelasnya.

Ditambah lagi dengan adanya baterai berkapasitas 1950 mAh yang tahan lama tentunya membuat pengguna tidak perlu bingung lagi memikirkan ketersediaan colokan listrik untuk mengisi ulang daya.

Sayangnya, dengan adanya dukungan dual-mode GSM+CDMA, Smartfren Ascend W1 hanya memiliki satu buah slot untuk SIM card yang membuat pengguna harus memilih, menggunakan SIM CDMA atau GSM.

Internal storage yang tersedia juga kecil, hanya 4GB saja, tapi untungnya ada slot untuk micro SD yang bisa menambah daya tamping menjadi 32GB.

Dengan banderol yang tidak terlalu mahal, yaitu Rp 1,9 juta (Termasuk bonus paket data 1.5GB), tentunya Smartfen Ascend W1 merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang ingin mencicipi Windows Phone tanpa harus mengeluarkan uang banyak.

(eno/eno)
Halaman
(eno/eno)