Sony Xperia Z, Ponsel Mewah yang Siap Diajak Nyebur - Halaman 5

Review Produk

Sony Xperia Z, Ponsel Mewah yang Siap Diajak Nyebur

- detikInet
Selasa, 26 Mar 2013 09:34 WIB
Halaman ke 5 dari 8
Sony Xperia Z, Ponsel Mewah yang Siap Diajak Nyebur

Dengan kamera sebesar 13 MP, Xperia Z dijanjikan mampu menghasilkan gambar yang memukau. Benarkah demikian?

Untuk menghasilkan foto yang baik Xperia Z tidak hanya dibekali dengan lensa kamera yang besar, tapi juga punya beberapa opsi yang mampu memaksimalkan hasil jepretan, sebut saja beberapa modus foto yang bisa dipakai.

Dalam aplikasi kamera bawaan Xperia Z ada beberapa modus seperti Soft Skin, Soft Snap, Anti Blur, Landscape, Backlight Correction, Night Portrait, Night Scene, High Sensitivity, Pet, Sport, Document dan masih ada beberapa modus lainnya.



Selain itu kamera Xperia Z juga sudah mendukung pengambilan modus panorama serta modus burts yang mampu bisa dipakai mengambil gambar secara terus-menerus tanpa ada batas. Tapi kalau tak mau repot, pengguna tinggal pakai modus Superior untuk mendapatkan hasil maksimal di setiap situasi.

Berikut adalah beberapa foto yang diambil melalui Xperia Z.

 

Modus pengambilan Macro di luar ruangan

Foto dengan modus landscape salah satu gedung di Mega Kuningan, Jakarta.


Foto modus Superior Auto.

Foto makanan dengan modus Gourmet.

Foto menjelang sore menggunakan modus HDR.

Untuk video tak kalah hebat. Xperia Z mampu merekam gambar bergerak di resolusi 1920x1080 pixel tanpa batas, lengkap dengan fitur High Dynamic Range (HDR) yang membuat hasilnya kian memesona.

Sebagai catatan, setiap 10 detik rekaman menggunakan Xperia Z akan menghabiskan memori sekitar 21 MB. Di saat merekam video pengguna juga bisa sembari mengambil foto.

(eno/ash)
Halaman Selanjutnya
(eno/ash)