Christian Sugiono Ingin Ajak Dunia Hiburan 'Melek IT'

Christian Sugiono Ingin Ajak Dunia Hiburan 'Melek IT'

- detikInet
Senin, 19 Jan 2009 15:45 WIB
Jakarta - Keseharian Christian Sugiono boleh saja lebih banyak dihabiskan di dunia hiburan. Namun di balik dunia gemerlap itu, pesinetron yang juga pemain film ini melihat potensi luar biasa jika dunia hiburan disisipkan kemajuan teknologi.

Tian -- begitu ia disapa -- memang merupakan salah satu selebriti tanah air yang terbilang mahir berurusan dengan teknologi informasi. Ia bahkan tak sungkan terjun langsung untuk mengelola situs pribadinya.

Hal itu dilakukan untuk melampiaskan passion-nya di dunia IT, sekadar ingin menunjukkan sisi lain dari dirinya ataupun memanfaatkan blog untuk tempat klarifikasi berita miring seputar dirinya.

"Saya sehari-hari memang lebih banyak di dunia entertainment, tapi suatu saat saya ingin dunia entertainment dapat juga web base," ujarnya, di sela ajang WordCamp Indonesia 2009, di Erasmus Huis, Jakarta, akhir pekan lalu.

Pasalnya menurut Tian, saat ini masih kurang penggiat dunia hiburan yang benar-benar telah mengoptimalkan IT dalam aktivitasnya. "Padahal saya yakin, dunia entertainment memiliki potensi yang besar untuk itu," imbuhnya.

Tian sendiri merupakan salah seorang peserta WordCamp Indonesia 2009. Ia rela datang di acara yang digelar pagi hari itu setelah selesai syuting jam 3 dini hari. (ash/faw)