Anoboy dan Samehadaku Ilegal, Ini Link Nonton Anime Legal

Anoboy dan Samehadaku Ilegal, Ini Link Nonton Anime Legal

Puti Yasmin - detikInet
Senin, 15 Feb 2021 11:50 WIB
Manga Hunter x Hunter
Foto: Istimewa/Anoboy dan Samehadaku Ilegal, Ini Link Nonton Anime Legal
Jakarta -

Anime adalah animasi atau kartun Jepang yang bisa dilihat di beberapa situs nonton anime. Hanya saja, masih banyak link nonton ilegal yang masih bisa diakses masyarakat, seperti Anoboy dan Samehadaku.

Padahal, mengakses anime dari situs nonton ilegal dapat merugikan industri perfilman dan juga melanggar Hak Kekayaan Intelektual (HAKI). Maka dari itu, detikers yang tertarik lebih baik menontonnya di situs-situs di bawah ini.

Ada banyak anime yang sayang untuk dilewatkan, misalnya Food War, Kimetsu No Yaiba, Hunter x Hunter, One Piece, hingga Haikyuu!!. Anime tersebut memiliki beragam cerita yang seru dan menarik.

Link Nonton Anime Legal:

  • 1. Viewster

Bagi pengguna android, menonton anime bisa ditonton di Viewster. Pengguna cukup mendownload aplikasinya dan mengakses tanpa perlu registrasi sehingga praktis.

  • 2. Hulu

Link nonton anime legal selanjutnya adalah Hulu. Portal ini menyediakan beragam konten anime dengan kualitas HD dan juga tayangan terbaru sehingga penikmatnya tak akan ketinggalan.

Untuk menonton, pengguna bisa berlangganan terlebih dahulu dengan membayar US$ 5,99 atau setara dengan Rp 83 ribu per bulan (kurs Rp 14.000). Namun, beberapa animenya juga bisa ditonton secara gratis lho.

  • 3. Netflix

Netflix menyediakan berbagai konten anime bagi penggunanya. Bagi pengguna baru bisa menikmati anime secara gratis selama 30 hari, kemudian ada beragam pilihan paket yang ditawarkan untuk berlangganan.

  • 4. Crunchyroll

Crunchyroll memiliki lebih dari 30 ribu episode anime di dalamnya. Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini menyediakan beberapa paket berlangganan mulai dari US$ 7,99 per bulan atau setara dengan Rp 111 ribu (kurs Rp 14.000) hingga Rp 9,99 per bulan. (139.860).

Ada juga paket selama satu tahun yang dipatok sebesar US$ 79,99 per tahun (1.119.860). Sebelum membelinya, pengguna juga ditawarkan untuk mengakses gratis selama 14 hari.

  • 5. Iflix

Layanan nonton online anime lainnya adalah Iflix. Portal ini menawarkan beberapa judul anime populer untuk ditonton, seperti Food Wars, Spicy Girl, hingga Dr Stone. Jadi jangan tonton di Anoboy atau Samehadaku ya!

  • 6. Genflix

Perusahaan asal Indonesia ini menawarkan berbagai tayangan anime. Untuk mengaksesnya, pengguna bisa berlangganan dengan membayar sebesar Rp 49 ribu per bulan.

  • 7. Asiancrush

Link nonton anime terakhir adalah Asiancrush. Sayang, pengguna Indonesia belum bisa mengakses laman ini karena baru tersedia di Amerika dan di Kanada saja.

Nah, detikers jangan nonton anime di Anoboy dan Samehadaku ya!



Simak Video "Disutradarai Kenji Kamiyama, Film Anime 'Lord of the Rings' Akan Digarap"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)