Mengenal Beelli, Aplikasi Cari Cuan Buatan Anak Bangsa

Mengenal Beelli, Aplikasi Cari Cuan Buatan Anak Bangsa

ADVERTISEMENT

Mengenal Beelli, Aplikasi Cari Cuan Buatan Anak Bangsa

Anggoro Suryo - detikInet
Jumat, 30 Des 2022 20:08 WIB
Aplikasi Beelli
Foto: Dok. Beelli
Jakarta -

Beelli mengklaim sebagai aplikasi pertama di dunia penggabungan live streaming & pertemanan karya anak bangsa.

Di aplikasi ini para streamer akan mendapatkan beberapa benefit, seperti gift dan premium call dengan gift yang menarik. CEO Beelli Indrawan membanggakan kalau aplikasinya ini tak mengeruk keuntungan dari para penggunanya.

"Beelli bukan hanya sebagai platform pencari keuntungan seperti aplikasi asing yang memaksa kita untuk selalu mematuhi aturan yang mereka buat. Keuntungan Beelli akan dikembalikan Kembali sebagai reward kepada para user downloadnya dan para streamer secara acak dan rutin. Kami ingin memakmurkan user downloader kami karena Kami bangga dengan bakat yang dimiliki anak bangsa dengan fitur yang akan selalu kami perbaharui," kata Indrawan dalam keterangan yang diterima detikINET.

Indrawan menilai sudah saatnya aplikasi Indonesia berjaya dan merajai negeri sendiri. Tidak hanya itu, diharapkankehadiran aplikasi Beelli dapat menjadi gerbang lapangan pekerjaan baru atau pembuka rezeki untuk warga Indonesia.

Bahkan Beelli sendiri akan mengangkat program UMKM mandiri lewat fitur live streaming dan promosi gratis di aplikasi ini.

Beelli pun mengklaim sangat memperhatikan keamanan pengguna dengan berbagai fitur keamanan canggih, yaitu untuk meredam kehadiran akun palsu. Aplikasi ini sendiri sekarang baru tersedia di Android, dan diharapkan akan tersedia di iOS pada 2023 mendatang.

"Aplikasi Beelli merupakan karya anak bangsa. Di sini setiap orang bisa berkesempatan mendapatkan jodoh, tapi juga bisa menghasilkan uang," kata Ferry, founder Beelli.

"Jadi, kalau seseorang tidak butuh jodoh, dia bisa menggunakan live streaming untuk mencari penghasilan tambahan. Misalnya untuk mengajar atau mengedukasi masyarakat sampai mendapatkan stiker dari pengguna Beelli lainnya," jelas Ferry.



Simak Video "Nestapa Hidup Kakek Rasim Bergantung dari Kayuhan Gerobak Becak Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT