Waze Kini Terintegrasi Layanan Apple Music

Waze Kini Terintegrasi Layanan Apple Music

Josina - detikInet
Kamis, 26 Mei 2022 22:00 WIB
Screen Shot Waze
Foto: Screen Shot Waze
Jakarta -

Waze akhirnya memperkenalkan dukungan untuk Apple Music di perangkat iPhone, demikian pengguna dapat mengoperasikan musik melalui pemutar audio dari Waze.

Hadirnya dukungan Apple Music di Waze akan memudahkan pengguna untuk menjeda, memutar, dan beralih di antara lagu sambil mengikuti petunjuk arah ke tujuan yang sedang dituju.

Pengguna juga akan mendapatkan akses ke berbagai pilihan daftar putar Apple Music secara langsung melalui Waze, yang berarti kamu tidak perlu membuka aplikasi Apple Music sama sekali.

Apple Music bergabung dengan sejumlah layanan streaming audio lain yang sudah terhubung dengan Waze sebagaimana dilansir detiKINET dari The Verge.

Sebelumnya, Waze pertama kali meluncurkan dukungan untuk Spotify pada tahun 2017 dan kemudian menambahkan Pandora, TuneIn, dan Deezer.

Selain layanan musik populer lainnya seperti Amazon Music, YouTube Music, dan iHeartRadio, Waze juga mendukung sejumlah aplikasi yang didedikasikan untuk podcast, berita, dan buku audio, seperti Audible, NPR One, dan Stitcher.

Apple Music bisa dibilang merupakan layanan streaming audio besar terakhir yang tidak didukung oleh Waze, dan integrasinya akan mengisi celah besar bagi orang-orang yang menggunakan Apple untuk streaming musik tetapi lebih memilih layanan navigasi milik Google.



Simak Video "Daebak! BTS Pecahkan Rekor di Apple Music"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)