Ixobox Rilis Aplikasi Permudah Reservasi Potong Rambut

Ixobox Rilis Aplikasi Permudah Reservasi Potong Rambut

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 09 Apr 2022 10:23 WIB
Aplikasi Ixobox
Aplikasi Ixobox. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Startup Ixobox shaveNcut meluncurkan aplikasi untuk mempermudah reservasi layanan potong rambut di smartphone. Upaya ini sekaligus untuk membidik kalangan anak muda.

Rati Syallfica, Specialist Communication Marketing shaveNcut mengatakan pelanggan saat ini menuntut layanan yang serba praktis, seperi Gojek dan Grab. Menjawab keinginan tersebut pihaknya membuat aplikasi untuk memudahkan reservasi.

"Kalau dulu reservasi harus datang atau telpon ke outlet. Sekarang langsung dalam genggaman, bisa dilakukan sambil rebahan," ujar Fica kepada detikINET.

Aplikasi Ixobox mulai dikembangkan November 2021. Sempat ingin diluncurkan Maret, lantaran ada kendala teknis membuat perilisan molor ke April 2022.

Saat ini aplikasi Ixobox sudah bisa didownload di App Store dan Play Store. Setelah diinstall pengguna bisa langsung membuat reservasi dengan memilih outlet yang hendak dikunjungi serta waktu kedatangannya.

"Dengan melakukan reservasi, konsumen terbebas dari antrean dan bisa memilih stylish," kata Fica.

Tak hanya kemudahan tersebut yang ditawarkan, aplikasi Ixobox menghadirkan fitur Deals berisikan beragam penawaran menarik.

"Saat ini hingga akhir tahun kami memberikan deals khusus konsumen pengguna aplikasi tarif Rp 30 ribu. Kalau datang langsung tarifnya Rp 100 ribu," ujar Fica.

Tak kalah pentingnya ada fitur Hubungi Kami. Fitur ini dapat digunakan bilamana pengguna telat datang atau ingin menjadwal ulang, sehingga bisa terhindar reservasi hangus.

Lewat aplikasi ini juga, konsumen bisa melakukan reservasi layanan Home Service. Ada pula opsi Academy bilamana ingin ikut pelatihan menjadi stylish.

Mengikuti tren cashless di masa pendemi ini, Ixocox menyediakan pembayaran langsung lewat layanan dompet digital, mulai dari OVO, Gopay. Shopee Pay dan lainnya.



Simak Video "Awas! Aplikasi Salat dan Azan Pencuri Data Beredar di Play Store"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)