Storytel Rilis di Indonesia, Bisa Dibacain Buku Sama Dian Sastro

ADVERTISEMENT

Storytel Rilis di Indonesia, Bisa Dibacain Buku Sama Dian Sastro

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 11 Mar 2022 21:44 WIB
Storytel
Foto: Dok. Storytel
Jakarta -

Storytel, penyedia layanan audiobook, kini hadir di Indonesia. Mereka menawarkan layanan berlangganan audiobook dengan jumlah buku lebih dari 150 ribu berbagai genre dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

Mereka pun akan secara eksklusif menawarkan audiobook dari beberapa judul populer dari banyak penulis terkenal di Indonesia, seperti Dewi Lestari, Tere Liye, Ika Natassa, Asma Nadia, Ahmad Fuadi, Pidi Baiq, dan Habiburrahman El Shirazy.

Storytel Indonesia juga bekerja sama dengan beberapa aktor dan aktris Indonesia untuk menarasikan audiobook seperti Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti dan Fedi Nuril.

"Dengan peluncuran Storytel di Indonesia hari ini, saya dan tim lokal sangat senang bisa dapat memberikan kesempatan kepada konsumen Indonesia untuk menemukan pengalaman audiobook modern, yang menghubungkan kita dengan kesejahteraan, kreativitas, dan perspektif yang lebih luas," ujar Indriani Widyasari, Country Manager Storytel Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (11/3/2022).

Ada banyak penerbit terkemuka yang digandeng Storytel untuk menghasilkan perpustakaan audiobook dalam Bahasa Indonesia. Isi audiobook dinarasikan para seniman suara profesional yang dapat menghidupkan cerita melalui suara untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari yang melelahkan dengan cerita yang praktis, mudah untuk dinikmati di mana saja oleh pecinta buku di Indonesia.

"Saya merasa terhormat dan senang sekali bisa menjadi bagian dari Storytel Indonesia, audiobook akan menjadi pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati cerita dari sebuah buku. Ini akan membuka imajinasi tanpa batas dalam mendengarkan cerita melalui pengalaman audio," kata Dewi Lestari, dalam keterangan yang sama.

Saat ini Storytel menawarkan uji coba gratis selama tujuh hari untuk pengguna baru dan biaya berlangganan Rp 39 ribu per bulan selama periode promosi. Layanannya bisa diakses lewat aplikasi di Android dan Apple, dengan persyaratan minimum Android 5 dan iOS 13.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "HP Android dan iPhone yang Tak Bisa Pakai WhatsApp Lagi Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT