Akun Facebook Terkunci, Tenang Ada Fitur Obrolan Langsung

Akun Facebook Terkunci, Tenang Ada Fitur Obrolan Langsung

Josina - detikInet
Rabu, 15 Des 2021 18:50 WIB
TikTok
Foto: Unsplash/Kon Karampelas
Jakarta -

Pernahkah kamu mengalami pengalaman tidak menyenangkan saat akun Facebook terkunci. Anda menjadi sulit untuk memulihkan akun tersebut karena sukarnya menghubungi dukungan Facebook.

Di mana, banyak pengguna yang mengeluh belum juga mendapatkan respons dari Facebook atas terkuncinya akun-akun mereka

Untuk membantu merampingkan proses dan membuatnya lebih mudah, Meta induk perusahaan Facebook telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan fitur obrolan langsung baru untuk Facebook yang akan memudahkan pengguna yang terkunci dari akun mereka untuk mengobrol dengan dukungan pelanggan.

"Di aplikasi Facebook secara khusus, kami juga mulai menguji bantuan obrolan langsung untuk beberapa pengguna berbahasa Inggris secara global, termasuk pembuat konten, yang telah dikunci dari akun mereka." tulis pernyataan Meta sebagaimana dilansir detiKINET dari Ubergizmo, Rabu (15/12/2021).

"Tes pertama ini berfokus pada mereka yang tidak dapat mengakses akun mereka karena aktivitas yang tidak biasa atau yang akunnya telah ditangguhkan karena pelanggaran Standar Komunitas," lanjutnya.

Sebagai catatan ini hanya untuk pengguna berbahasa Inggris, tetapi mungkin Meta pada akhirnya akan memperluas dukungan untuk mencakup lebih banyak pengguna yang berbicara bahasa lain.



Simak Video "Wajah Baru Facebook Sebagai Meta"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)