Spotify Luncurkan Netflix Hub Untuk Nikmati Soundtrack Film

Spotify Luncurkan Netflix Hub Untuk Nikmati Soundtrack Film

Josina - detikInet
Minggu, 28 Nov 2021 14:08 WIB
spotify
Foto: Unspslah/Sara Kurfess
Jakarta -

Selain alur cerita, proses pembuatan film dan penyuntingan yang baik, musik juga memiliki peran penting dalam membantu membuat film atau acara televisi menjadi lebih menarik dan hidup.

Tak heran jika banyak film atau serial televisi sampai membuat anggaran besar untuk memperkerjakan komposer terkenal untuk membantu menyusun soundtrack lagu untuk film yang akan dibuat.

Nah, untuk itu Spotify berkolaborasi dengan Netflix meluncurkan Hub Netflix. Hub ini akan menjadi rumah bagi soundtrack dari beberapa acara televisi atau film di Netflix favorit kamu serta konten lain seperti podcast tempat orang mungkin sedang membahas acara tersebut.

"Dalam hub, penggemar akan memiliki akses mudah ke daftar putar resmi untuk hit TV yang ramai seperti La Casa de Papel (Pencurian Uang), Bridgerton, dan On My Block, serta soundtrack resmi untuk acara seperti Squid Game, Memar, dan Cowboy Bebop." kata Netflix sebagaimaan dikutip detikINET dari Ubergizmo.

"Pembuat konten juga ada di sini untuk menjelajahi acara dan film yang tidak dapat berhenti Anda bicarakan di podcast terkait Netflix seperti Okay, Now Listen, Netflix Is A Daily Joke, 10/10 (Akan Direkomendasikan), dan The Crown: The Official Podcast. " lanjutnya.

Layanan ini tersedia untuk pengguna Spotify Free dan Premium di AS, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Irlandia, dan India. Dan semoga Spotify akan segera merilisnya di lebih banyak negara.



Simak Video "BTS dan BLACKPINK Grup K-Pop Paling Banyak Didengar di Spotify"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)