WhatsApp Uji Coba Fitur Reaction di Android

WhatsApp Uji Coba Fitur Reaction di Android

Josina - detikInet
Senin, 22 Nov 2021 21:30 WIB
Ilustrasi WhatsApp
Foto: dok. Rawpixel
Jakarta -

WhatsApp telah merililis versi beta 2.21.24.8 untuk perangkat Android, pada versi ini ada fitur 'reaction' yang memungkinkan pengguna dapat memberikan reaksi pada pesan yang diterima.

Dilansir detiKINET dari GSM Arena, Senin (22/11/2021) WhatsApp sendiri memang sudah mengembangkan fitur reaction ini selama beberapa bulan terakhir.

Fitur reaksi ini pun sebelumnya sudah hadir pada aplikasi di Facebook, di mana pengguna dapat memberikan reaksi pada postingan ataupun komentar di Facebook.

Fitur reaction di WhatsApp BetaFitur reaction di WhatsApp Beta Foto: WABetaInfo

Tak hanya tombol like tapi juga ada beragam emoji yang dapat diberikan pengguna mulai dari marah, sedih, suka, love, hingga senang untuk mengekspresikan pada postingan tersebut.

Sebelumnya, WhatsApp awalnya tidak memiliki rencana untuk memberitahukan kehadiran fitur reaction kepada pengguna. Namun akhirnya Meta mulai mengembangkan fitur ini di iOS versi beta dan kini mulai dikembangkan untuk pengguna di Android.

Karena ini masih dalam tahap pengujian dan masih bertahap pembagiannya untuk pengguna WhatsApp Beta, jadi belum diketahui kapan fitur ini akan hadir secara resmi untuk semua pengguna.

Fitur reaction di WhatsApp BetaFitur reaction di WhatsApp Beta Foto: WABetaInfo


Simak Video "WhatsApp Kembangkan Fitur Baru: Kirim Foto Jadi Stiker"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)