Instagram Uji Coba Stiker 'Add Yours' di Indonesia

Instagram Uji Coba Stiker 'Add Yours' di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 11 Okt 2021 08:45 WIB
Instagram
Foto: Instagram
Jakarta -

Instagram tengah uji coba stiker balasan stories Add Yours secara bertahap bagi pengguna di Indonesia dan Jepang. Lewat stiker tersebut pengguna dapat memulai percakapan seru bersama para pengikut dan pengguna Instagram lainnya di Stories.

"Instagram memiliki misi untuk menghubungkan pengguna dengan orang, hal-hal, minat, dan isu yang mereka sukai. Stiker Add Yours memungkinkan para pengguna untuk saling berbagi dan mengekspresikan opini dan kreativitas mereka terhadap sebuah topik secara terbuka, seru, dan kasual melalui Stories," ujar Instagram dalam keterangan resminya.

"Stiker Add Yours saat ini sedang diuji coba secara bertahap bagi pengguna di Indonesia dan Jepang. Instagram berharap dapat membawa fitur ini ke lebih banyak negara dalam waktu dekat," imbuhnya.

Cara Menggunakan Stiker Add Yours

InstagramInstagram Foto: Instagram
  • Kamu dapat mengunjungi galeri stiker dan memilih Add Yours)
  • Ketuk ikon dadu untuk melihat dan memilih inspirasi topik yang telah disediakan oleh Instagram, atau dapat berkreasi dan mengangkat topik lain yang ingin dijadikan bahan diskusi dan saling berbagi bersama pengguna lainnya.
  • Pengguna akan menerima notifikasi setiap kali ada pengguna lain yang bergabung dalam topik yang diangkat. Selain itu, respon dari para pengguna lainnya akan dikumpulkan dan dapat dilihat dengan mengetuk stiker tersebut.
  • Ketika melihat stiker Add Yours di Stories teman mereka, pengguna dapat turut berpartisipasi dalam keseruan tantangan serta diskusi topik tersebut dengan mengetuk tombol Add Yours
  • Selanjutnya, konten yang diunggah akan muncul di Stories mereka sendiri dan laman stiker Add Yours teman mereka.
  • Bagi pengguna yang memiliki akun privat, topik diskusi Add Yours yang mereka angkat maupun respon yang mereka berikan hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang mengikuti mereka.


Simak Video "Music & Lyrics Instagram Akhirnya Bisa Digunakan di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)