WhatsApp Permudah Gabung ke Panggilan Grup yang Terlewatkan

WhatsApp Permudah Gabung ke Panggilan Grup yang Terlewatkan

Josina - detikInet
Kamis, 15 Jul 2021 09:29 WIB
Ilustrasi WhatsApp
Foto: dok. Rawpixel
Jakarta -

Seringkali kita melewatkan panggilan telepon di WhatsApp bisa karena kondisi yang sibuk ataupun tidak terdengar bunyi deringan telepon masuk.

Khususnya panggilan grup di WhatsApp, di mana saat kita ingin bergabung maka harus dimatikan terlebih dahulu dan mengulang panggilan kembali. Nah untuk itu WhatsApp dikabarkan memiliki cara yang lebih mudah.

Dilansir detiKINET dari Ubergizmo, WABetainfo mendapati WhatsApp beta terbaru di iOS punya kemampuan yang memungkinkan pengguna dapat bergabung pada panggilan grup yang mereka lewatkan tanpa harus melakukan mengulang panggilan dari awal.

Jadi, jika kamu adalah salah satu bagian dari panggilan grup tersebut namun terlewatkan, maka akan muncul notifikasi di mana kamu dapat mengetuknya untuk dapat bergabung masuk pada panggilan tersebut.

Fitur ini dinilai akan sangat bermanfaat di mana saat pandemi ini masih banyak orang-orang yang bekerja dan belajar dari rumah. Tentu akan memudahkan komunikasi antar rekan kerja atau sesama siswa dalam mengerjakan suatu proyek.

Sayangnya tak jelas kapan fitur WhatsApp ini akan diluncurkan secara umum karena masih dalam versi beta.

.



Simak Video "WhatsApp Kini Bisa Dipakai di 4 Perangkat Sekaligus, Berikut Faktanya..."
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/afr)