Snapchat Sadar Aplikasinya Bermasalah di iPhone

Snapchat Sadar Aplikasinya Bermasalah di iPhone

Josina - detikInet
Selasa, 29 Jun 2021 20:22 WIB
Ilustrasi Snapchat
Foto: Snapchat
Jakarta -

Biasanya saat perangkat lunak (software) diperbarui, adanya kemungkinan software tersebut dapat mengalami masalah dengan sistem operasi yang digunakannya.

Hal inilah yang kerap dilakukan pengembang untuk melakukan pengujian beta untuk mencoba dan memperbaiki aplikasi jika ada kesalahan. Akan tetapi terkadang begitu sudah diluncurkan ke publik masih ada masalah teknis yang muncul.

Sayangnya ini terjadi pada pengguna Snapchat di iPhone. Pada versi terbaru yang dirilis di App Store, aplikasi tersebut sering nge-lag hingga hampir tidak dapat digunakan.

Lewat akun Twitternya Snacphat mengakui adanya masalah dengan aplikasi versi terbaru Snapchat yang tersedia di App Store sebagaimana dilansir detikINET dari Ubergizmo, Selasa (29/6/2021).

"Tunggu sebentar, kami sedang menyelidikinya dan sedang memperbaikinya! Tidak jelas apa yang menyebabkan masalah ini atau berapa banyak pengguna yang terpengaruh, tetapi mudah-mudahan perbaikan akan segera dirilis," tulis Snapchat.

Masalah ini terdapat pada Snapchat versi aplikasi 11.34.0.35, jadi jika aplikasi kamu belum diperbarui, mungkin sebaiknya lewati pembaruan ini untuk saat ini. Juga, jika kamu mengaktifkan pembaruan aplikasi secara otomatis, kamu mungkin bisa menonaktifkannya untuk sementara hingga perbaikan untuk masalah tersebut dirilis.



Simak Video "Fitur Baru yang Ditawarkan iOS 15"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)