Clubhouse Tak Sengaja Bocorkan Fitur Pesan Pribadi

Clubhouse Tak Sengaja Bocorkan Fitur Pesan Pribadi

Josina - detikInet
Kamis, 24 Jun 2021 10:00 WIB
Clubhouse
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Clubhouse tampaknya tak sengaja membocorkan fitur perpesanan yang dinamai Blackchannel kepada sejumlah penggunanya.

Hal tersebut berdasarkan beberapa cuitan di Twitter pada Jumat lalu, Backchannel sendiri fitur bagi pengguna untuk mengobrol melalui teks.

Dan rupanya fitur Backchannel tidak direferensikan sama sekali dalam dalam aplikasi yang sudah diluncurkan ini artinya Clubhouse memang belum menghadirkan secara publik.

Dilansir detiKINET dari The Verge, Clubhouse pun langsung segera menghapus fitur pesan Blackchannel setelah tak sengaja membocorkan ke beberapa pengguna.

Saat dimintai komentar juru bicara Clubhouse mengatakan perusahaan secara teratur mengeksplorasi dan menguji fitur-fitur potensial.

"Sebagai bagian dari proses pembuatan produk kami, Clubhouse secara teratur mengeksplorasi dan menguji fitur-fitur potensial. Fungsi-fungsi ini terkadang menjadi bagian dari aplikasi, terkadang tidak. Kami tidak mengomentari fitur potensial." kata juru bicara Clubhouse.

Ditambahkannya bahwa para pendiri Clubhouse terkadang mendiskusikan roadmap produk Clubhouse dalam Town Hall mingguan perusahaan.

Tidak jelas bagaimana skala peluncuran fitur Balckchannel ini. Namun fitur tersebut tersedia untuk umum hanya dalam waktu singkat sehingga sehingga tak bisa diukur apakah fitur pesan hanya dilihat beberapa pengguna atau bersifat beta terbatas.



Simak Video "Clubhouse Android Beta Hadir di Seluruh Dunia pada Minggu Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)