WhatsApp Uji Tiga Kecepatan Pemutaraan Pesan Suara di iOS

WhatsApp Uji Tiga Kecepatan Pemutaraan Pesan Suara di iOS

Josina - detikInet
Selasa, 23 Mar 2021 22:37 WIB
SAN FRANCISCO, CA - FEBRUARY 19: Facebook and WhatsApp logos are displayed on portable electronic devices on February 19, 2014 in San Francisco City. Facebook Inc. announced that it will purchase smartphone-messaging app company WhatsApp Inc. for $19 billion in cash and stock. (Photo Illustration by Justin Sullivan/Getty Images)
Foto: Justin Sullivan/Getty Images
Jakarta -

Salah satu fitur yang banyak ditemui di aplikasi perpesanan instan adalah kemampuannya untuk mengirimkan pesan suara salah satunya adalah WhatsApp.

Fitur tersebut semakin populer karena dianggap lebih cepat untuk menyampaikan sebuah pesan dibandingkan harus mengetiknya terlebih dahulu. Selain itu juga membantu pengguna untuk menghindari kesalahpahaman karena adanya perbedaan nada baca dengan suara langsung.

Lalu juga dengan pesan suara kerap ada yang berbicara terlalu cepat dan sulit dimengerti. Nah hal ini rupanya tengah diuji oleh WhatsApp yang akan memberikan pengguna untuk memutar kecepatan pada suara dengan level berbeda-beda.

Dilansir detiKINET dari Ubergizmo, Selasa (23/3/2021) fitur WhatsApp tersebut dilaporkan oleh WABetaInfo yang menemukan bahwa mereka tengah menguji fitur pada aplikasinya di perangkat iOS di mana pengguna apat mengontrol kecepatan pemutaran pesan suara mereka.

Nantinya pengguna dapat memilih dari tiga kecepatan pemutaran berbeda untuk pesan suara mulai dari 1.0x, 1.5x, dan 2.0x.

WhatsApp sebelumnya juga telah menguji fitur tersebut di Android. Karena fitur ini sedang dalam pengujian, jadi belum dipastikan kapan fitur ini akan dirilis untuk umum.



Simak Video "Maksimalkan WhatsApp Lewat 10 Fitur Rahasia Berikut"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)