Aplikasi Ini Bisa Pesan Makanan Mal, Tapi Makan di Mobil

Aplikasi Ini Bisa Pesan Makanan Mal, Tapi Makan di Mobil

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 02 Des 2020 08:06 WIB
Aplikasi atozGo sendiri adalah layanan pesan antar makanan jarak dekat. Namun kali ini, mereka merambah dengan menghadirkan fitur yang memungkinkan pesan makanan di mal, tapi makan di mobil atau langsung di bawah pulang.
Foto: atozGo
Jakarta -

Kondisi pandemi COVID-19 membuat orang-orang khawatir untuk menyantap makanan di mal. Persoalan itu kemudian coba diatasi aplikasi atozGo yang menghadirkan konsep dine in your car dan drive thru.

Aplikasi atozGo sendiri adalah layanan pesan antar makanan jarak dekat. Namun kali ini, mereka merambah dengan menghadirkan fitur yang memungkinkan pesan makanan di mal, tapi makan di mobil atau langsung di bawah pulang.

Untuk sementara ini, baru Pondok Indah Mall (PIM) yang digaet atozGo dalam menjalankan layanan dine in your car dan drive thru ini.

"Kerjasama atozGo dan Pondok Indah Mall ini diharapkan bisa memberikan alternatif bagi pelanggan yang rindu makan di dalam mall, akan tetapi masih was-was untuk dine in di restoran, karena ramai serta masih adanya pandemi COVID-19," ujar CEO atozGo Djunaedy Hermawanto dalam siaran persnya.

Cara memesan makanan di mal tersebut, pengguna cukup melakukan order di aplikasi atozGo, kemudian klik fitur mal.

Untuk bisa menyantap makanan di dalam mobil, PIM telah menyediakan area khusus untuk dine in your car, yaitu berada di south parking area PIM 1 (depan McDonalds PIM), south parking area PIM 2 (SDV Area), dan North parking area PIM.

Aplikasi atozGo sendiri adalah layanan pesan antar makanan jarak dekat. Namun kali ini, mereka merambah dengan menghadirkan fitur yang memungkinkan pesan makanan di mal, tapi makan di mobil atau langsung di bawah pulang.Aplikasi atozGo sendiri adalah layanan pesan antar makanan jarak dekat. Namun kali ini, mereka merambah dengan menghadirkan fitur yang memungkinkan pesan makanan di mal, tapi makan di mobil atau langsung di bawah pulang. Foto: atozGo

Guna mengurangi interaksi fisik saat membayar pesanan tersebut secara tunai, atozGo menyediakan pilihan transaksi lain dengan menggunakan Shoppepay. Setiap transaksi pakai Shoppepay, pelanggan memperoleh cashback 60% maksimum Rp 10 ribu.

Sebagai informasi, atozGo merupakan platform di bawah naungan PT Weyland Indonesia Perkasa (WIP) yang didirikan pada 2018. Meski baru, WIP telah mendapat dukungan pendanaan dan teknis dari Weyland Tech Inc, sebuah perusahaan publik asal AS.

Berbeda dengan layanan pesan antar makanan tetangga, atozGo memfokuskan terhadap pelayanan pengantaran jarak dekat di sekitar pelanggan berada. Sebab, sebagian besar kurirnya melakukannya dengan jalan kaki yang diklaim hemat, cepat, dan efisien karena tidak perlu parkir.

Disebutkan pula, atozGo membuka lowongan pekerjaan, di mana kurirnya tanpa harus dibebankan dengan memiliki kendaraan sendiri.

Selain pengantaran pembelian makanan, atozGo juga memungkinkan untuk membantu pelanggan dalam membeli berbagai barang keperluang sekitarnya, serta jasa-jasa membersihkan kantor atau apartemen, penyemprotan desinfektan.



Simak Video "Jutaan Pengguna WhatsApp Beralih ke Signal dan Telegram"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/afr)

Berita Terkait