6 Aplikasi Streaming Film Terbaik Temani Kamu Cuti Bersama Oktober

6 Aplikasi Streaming Film Terbaik Temani Kamu Cuti Bersama Oktober

Rachmatunnisa - detikInet
Senin, 26 Okt 2020 20:45 WIB
Amazed woman watching tv in the night sitting on a couch in the living room at home
6 Aplikasi Streaming Film Terbaik Temani Kamu Cuti Bersama Oktober (Foto: iStock)
Jakarta -

Ada cuti bersama Oktober tapi nggak bisa ke mana-mana karena pandemi Corona? Jangan sedih, kalian bisa tetap menikmati liburan dengan bermacam tontonan menghibur lewat aplikasi streaming film.

Kalian cukup download aplikasi streaming nonton film, setelah itu bisa nonton film apa saja sepuasnya. Dari begitu banyak aplikasi streaming, berikut ini 6 yang terbaik dan jadi favorit banyak orang.

netflixFoto: Mashable


1. Netflix

Netflix mungkin bakal jadi top of mind ketika orang sedang mencari hiburan streaming film. Saat ini Netflix memang menjadi pelopor aplikasi streaming film terbaik secara global.

Di Indonesia sendiri, Netflix hadir pertama kali pada tahun 2006. Jutaan konten video, mulai dari film, drama, serial TV, hingga acara reality show berkualitas dapat kalian temukan di sini. Original series-nya juga banyak yang menarik dan sering jadi tren.

Disney Plus HotstarDisney Plus Hotstar Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

2. Disney+ Hotstar

Meski baru masuk Indonesia September 2020, Disney+ Hotstar dengan cepat menarik perhatian penyuka tontonan streaming, terutama para penggemar Disney.

Saat ini cukup banyak konten yang ditawarkan Disney+ Hotstar. Selain film-film besutan Disney sendiri, ada juga film-film dari Pixar, Marvel, Star Wars, Fox serta National Geographic. Tersedia juga konten original, dan tidak ketinggalan konten film lokal Indonesia, dari yang jadul hingga terbaru.

iflixFoto: Instagram iflix

3. Iflix

Aplikasi asal Malaysia ini jadi salah satu layanan streaming film berbasis aplikasi terbesar di Asia. Isinya ada konten video, mulai dari serial TV, film Box Office, film animasi, drama, hingga live streaming olahraga.

aplikasi nonton streamingFoto: Istimewa

4. Viu

Aplikasi Viu memang identik dengan drakor alias drama Korea. Tapi isinya gak cuma drakor loh. Aplikasi ini juga punya tayangan dari berbagai negara, ada film India, Jepang, Thailand, termasuk Indonesia dan negara Asia lainnya juga tersedia di sini. Selain itu, Viu juga didukung dengan beberapa subtitle bahasa.

aplikasi nonton streamingFoto: Istimewa

5. PopcornFlix

Sebelum ada aplikasinya, PopcornFlix adalah situs streaming dan download film legal yang dapat diakses secara gratis. Aplikasi ini menyediakan bermacam film layar lebar terbaru, acara-acara TV, dan film dokumenter seru, seperti National Geopgraphic.

Fitur dalam aplikasi streaming film PopcornFlix menarik. Salah satunya ada fitur playlist film dan serial TV buat memudahkan kamu yang ingin nonton di waktu-waktu tertentu.

aplikasi nonton streamingFoto: Istimewa

6. Tubi TV

Buat kamu yang suka nonton film atau serial TV anti-mainstream, Tubi TV boleh dicoba. Tampilan Tubi TV mirip seperti desktop, sehingga membuat pengguna nyaman seharian nonton film di sini.

Film berbagai genre, dari action, komedi, dokumenter, drama, horor, musical, dan lainnya disediakan di aplikasi streaming film ini. Tanggal rilis film, durasi, rating, maupun genre film yang akan ditonton juga lengkap ditampilkan.



Simak Video "Suasana Kota Tua Jakarta yang Lengang di Libur Panjang Akhir Pekan"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)