Pengguna Apple Watch Bakal Bisa Streaming Spotify

Pengguna Apple Watch Bakal Bisa Streaming Spotify

Rachmatunnisa - detikInet
Jumat, 18 Sep 2020 18:05 WIB
Ilustrasi Spotify
Pengguna Apple Watch Bakal Bisa Streaming Spotify (Foto: Mindra Purnomo/detikcom)
Jakarta -

Karena beberapa alasan, pengguna Apple Watch tidak bisa streaming Spotify langsung dari smartwatch mereka. Buat pengguna yang mungkin menyukai fitur semacam itu, ada kabar baik.

Dikutip dari Ubergizmo, Jumat (18/9/2020) Spotify tampaknya saat ini sedang menguji kemampuan streaming di Apple Watch. Karena masih tahap uji coba, fungsi tersebut saat ini hanya berlaku untuk sedikit pengguna secara terbatas.

Tampaknya, ini adalah semacam fitur yang mendukung dari sisi server karena menurut laporan, pengguna tidak perlu mendownload software beta untuk mengaksesnya. Tetapi setelah disebutkan di atas, fungsi ini belum tersedia secara luas.

Beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka bisa streaming Spotify langsung dari Apple Watch mereka, sementara pengguna yang lainnya tidak bisa.

Tentu saja, fitur seperti itu mungkin akan jauh lebih berguna bagi yang memiliki Apple Watch versi LTE. Pasalnya, inti dari versi seluler Apple Watch adalah menghilangkan beberapa ketergantungan dari iPhone, dan streaming musik sebenarnya bisa jadi alasan yang cukup bagus.

Fungsi ini akan berguna buat mereka yang senang beraktivitas di luar ruangan, misalnya saat berolahraga, berlari, dan tidak memiliki atau tidak ingin membawa iPhone. Nah, para pengguna ini bisa streaming musik lewat Apple Watch mereka lewat konektivitas LTE.



Simak Video "Tampilan Baru Apple Watch 6 dan SE Bergaya Solo Loop"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)