Facebook Messenger di Seluler Bisa Berbagi Layar

Facebook Messenger di Seluler Bisa Berbagi Layar

Josina - detikInet
Jumat, 17 Jul 2020 14:40 WIB
Facebook Messenger Screen Sharing
Facebook Messenger di Seluler Bisa Berbagi Layar. (Foto: Facebook)
Jakarta -

Salah satu fitur dalam aplikasi panggilan video yang populer saat ini adalah adanya kemampuan berbagi layar atau screen sharing. Nah, kemampuan ini akan bisa dipakai di Facebook Messenger seluler.

Facebook telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa fitur berbagi layar ke aplikasi Messenger untuk perangkat iOS dan Android.

"Berbagi layar memungkinkan Anda dapat berbagi tampilan langsung layar sehingga Anda dapat berbagi apa saja bersama-sama. Seperti apakah Anda ingin berbagi kenangan dari rol kamera, berbelanja bersama secara online, menelusuri media sosial, dan banyak lagi," ujar Facebook yang dilansir detiKINET dari Ubergizmo.

"Berbagi layar membuatnya mudah untuk tetap terhubung dan dekat dengan orang yang Anda cintai, bahkan ketika Anda terpisah secara fisik," tambanya.

Facebook berharap ini akan menjadi "cara yang menyenangkan dan menarik" untuk terhubung dengan teman dan keluarga.

Fitur ini sebelumnya sudah tersedia untuk aplikasi website ataupun desktop di mana pengguna bisa berbagi layar hingga 16 orang di Messenger. Selain itu Facebook juga berencana untuk memberikan lebih banyak kontrol atas siapa saja yang dapat berbagi layar, yang dapat mencegah Rooms Messenger dengan zoombombing.



Simak Video "Messenger Rooms Facebook Ancam Eksistensi Zoom"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)