TikTok Bagi-bagi TikTok Tickets, Kamu Juga Bisa Dapat!

TikTok Bagi-bagi TikTok Tickets, Kamu Juga Bisa Dapat!

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 26 Apr 2020 02:12 WIB
LOS ANGELES, CA - AUGUST 01: A general view of the atmosphere during the TikTok US launch celebration at NeueHouse Hollywood on August 1, 2018 in Los Angeles, California. (Photo by Joe Scarnici/Getty Images)
Foto: Joe Scarnici/Getty Images
Jakarta -

TikTok punya program baru bernama TikTok Tickets, yang mengajak penggunanya untuk mengumpulkan Tickets dan kemudian bisa ditukar bermacam hadiah.

Pandemi Corona dan PSBB membuat banyak orang yang terpaksa berdiam di rumah. Namun menurut TikTok, mereka tetap bisa berkreasi dengan membuat video singkat di platformnya itu, dan TikTok pun menawarkan hadiah berupa TikTok Tickets untuk para penggunanya.

Cara mengumpulkan Tickets atau poinnya juga mudah:

  • Yaitu mengajak teman untuk mengunduh aplikasi TikTok akan memperoleh 1.000 poin.
  • Mengajak teman untuk mengikuti TikTok Tickets akan memperoleh 400 poin.
  • Check in tiap hari ke halaman TikTok Tickets akan memperoleh 200 poin

Selanjutnya, poin-poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai promo diskon dan hadiah menarik. Semakin banyak poin yang dimiliki, maka semakin banyak diskon atau hadiah yang bisa diperoleh.

Tercatat ada 21 produk dan layanan yang bisa dinikmati hanya dengan menukarkan TikTok Tickets. Adapun beberapa produk atau layanan yang bisa diperoleh antara lain Evos,FITCO, FIT Gourmet, Fitmee, Fore, Gerry salut, GoFiber, GoPay, Jedar Cosmetic, Kintakun, KlikFilm, Kopi Kenangan, KopiYor, Mineral Botanica, Qraved, Ruang Guru, OTW, SHARP dan Zoya.

Sejauh ini aplikasi berbagi video ini telah diunduh lebih dari 1,9 miliar kali. Sedangkan pengguna aktifnya, mencapai 800 juta di seluruh dunia. Aplikasi TikTok juga telah tersedia di 154 negara dengan 75 pilihan bahasa.



Simak Video "Polisi Temukan Miras-Botol Obat di TKP Pria Tewas Live TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/rns)