Senin, 17 Des 2018 19:33 WIB

Duh! Memori Google Photos Tak Lagi Unlimited, Tapi...

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Google Photos memberikan batasan terbaru mengenai kapasitas memori mereka yang tak terbatas. Foto: Getty Images Google Photos memberikan batasan terbaru mengenai kapasitas memori mereka yang tak terbatas. Foto: Getty Images
Jakarta - Google Photos dikenal sebagai platform yang memungkinkan user untuk menyimpan berbagai foto dan video tanpa ada batasan memori. Walau begitu, aplikasi tersebut baru saja mendapat pembaruan sehingga ada perubahan soal kebijakan memori yang tidak terbatas itu.

Kini, aplikasi milik Google tersebut tak lagi memungkinkan penggunanya untuk menikmati layanan memori tak terbatas untuk video-video dengan format tertentu. Maka dari itu ada baiknya perhatikan dengan seksama, apakah ada video dengan format dia atas yang kamu simpan di Google Photos.


Jika iya, namun belum melewati batasan yang ada, cukup perhatikan jangan sampai kebablasan. Sedangkan bagi yang jumlah memorinya sudah melebihi batasan, siap-siap membayar ekstra.

Sedangkan bagi yang tidak, tak perlu merasa khawatir. Kalian masih bisa menggunakan platform tersebut sebagaimana biasanya.

Berikut format-format video yang tak lagi mendapat dukungan memori tak terbatas dari Google Photos, sebagaimana detikINET kutip dari The Verge, Senin (17/12/2018):


- .mpg
- .mod
- .mmv
- .tod
- .wmv
- .asf
- .avi
- .divx
- .mov
- .m4v
- .3gp
- .3g2
- .mp4
- .m2t
- .m2ts
- .mts
- .mkv (mon/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed