Jumat, 02 Agu 2019 13:11 WIB

Pertemuan Kimi Hime-Menkominfo Ditunda

Agus Tri Haryanto - detikInet
Pertemuan Kimi Hime-Menkominfo Ditunda. (Foto: Instagram @kimi.hime) Pertemuan Kimi Hime-Menkominfo Ditunda. (Foto: Instagram @kimi.hime)
Jakarta - Kimi Hime urung bertemu dengan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara pada hari Jumat (2/8/2019) ini. Pertemuan itu ditunda.

"Iya ditunda," kata kuasa hukum Kimi Hime, Irfan Akhyari kepada detikINET.




Sejatinya, pertemuan berlangsung pukul 12.30 WIB di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Adapun agenda tersebut sudah dijadwalkan sejak Senin kemarin.

Informasi tersebut didapatkan Irfan langsung dari Plt Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo Ferdinandus Setu. Menurut Irfan, Ferdinandus mengatakan bahwa pertemuan akan diatur ulang.

Padahal, masih menurut Irfan, pada saat informasi itu diterima oleh pihak Kimi, mereka sudah berada di dekat lokasi Kementerian Kominfo.




"Nunggu jadwal Pak Menteri. Nanti kami juga sedang atur jadwal Konpres," ucap Irfan menjawab kapan pertemuan akan direncanakan lagi.

Terkait informasi ini, detikINET sudah mencoba menghubungi Ferdinandus melalui sambungan telepon, tetapi sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Kominfo.

(agt/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed