Kamis, 20 Jul 2017 18:50 WIB

Si Gahar Nokia 8 Semakin Nyata

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Setelah hanya merilis perangkat kelas menengah dan bawah, rumor kehadiran ponsel flagship Nokia kini semakin kencang berhembus.

Ada sejumlah hal yang semakin memperkuat rumor kehadiran ponsel bernama Nokia 8 tersebut. Pertama, informasinya berasal dari sumber yang sudah sering menyebarkan rumor yang tepat sejak lama.

Yang kedua adalah, Nokia 8 sempat muncul di situs resmi Nokia. Meski kini laman tersebut sudah dihapus, ada yang sempat menyimpan gambar laman tersebut dan mempostingnya ke Baidu.

Dari gambar yang sempat muncul itu, Nokia 8 terlihat sama seperti gambar yang sebelumnya sudah sering beredar. Layarnya memang terlihat sedikit lebih lebar, namun bisa saja hal itu terjadi karena sudut pengambilan gambarnya.

Waktu peluncurannya sendiri kabarnya akan terjadi dalam waktu dekat, kemungkinan akhir Juli ini, dengan harga berkisar 600 euro atau sekitar Rp 9 juta, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (20/7/2017).

Soal spesifikasi, Nokia 8 kabarnya akan memakai layar 5,3 inch QHD, dengan chipset Snapdragon 835 dengan RAM 6 GB. Soal kamera, ada dua kamera belakang 13 megapixel dengan lensa Carl Zeiss, dan sebuah sensor sidik jari pada bagian depan ponsel. (asj/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed