IndiHome Tawarkan Hadiah Rp 100 Juta di Turnamen E-Sports

ADVERTISEMENT

IndiHome Tawarkan Hadiah Rp 100 Juta di Turnamen E-Sports

Hanifah Widyas - detikInet
Minggu, 14 Agu 2022 09:21 WIB
indihome
Foto: indihome
Jakarta -

IndiHome menggelar turnamen e-sports nasional LEAD National Series (LNS) game Free Fire. Turnamen ini menghadirkan total hadiah mencapai Rp 100 juta.

Vice President Marketing Management E Kurniawan mengatakan Indonesia dengan menjaring talenta di berbagai daerah di Tanah Air, LNS akan menjadi wadah pengembangan calon atlet eSports di Indonesia.

"LNS akan jadi ajang mengasah skill dan mental bertanding sebelum nantinya bisa mewakili Indonesia berlaga di kancah internasional. Harapan kami, sebagai penyedia layanan internet dari Telkom Group ingin membantu perkembangan eSports di Indonesia dan melahirkan calon atlet masa depan Indonesia," tuturnya dalam keterangan tertulis, Minggu (14/8/2022).

Diketahui turnamen ini diselenggarakan secara masif meliputi tujuh regional wilayah Telkom, yaitu Sumatera, Jabodetabek-Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur-Bali, Kalimantan, hingga Sulawesi-Maluku-Papua. LNS sendiri merupakan suksesor dari event serupa sebelumnya.

IndiHome berupaya menghadirkan wadah bagi calon atlet e-sports Indonesia yang tengah berkembang. Talenta tersebut dapat diasah menjadi pemain profesional dan berkompetisi mewakili negara di kejuaraan dunia.

Tidak hanya itu, peserta juga bisa merasakan atmosfer pertandingan dengan melawan tim-tim hebat dari masing-masing wilayah dengan tingkat persaingan yang sangat ketat. Turnamen ini juga menghadirkan tim e-sports terkenal yang turun meramaikan event indihome2022 ini, seperti EVOS, RRQ, AURA, dan ECHO.

Nantinya, seluruh peserta yang terdaftar akan mengikuti pertandingan kualifikasi di masing-masing wilayah Telkom sebelum melaju ke babak berikutnya.

Pertandingan babak qualifier akan diadakan secara online sedangkan grand final akan diadakan secara offline. Sebagai informasi tambahan, pendaftaran LNS tidak dipungut biaya apa pun alias gratis.

Bagi yang ingin mengikuti event ini bisa mengunjungi website IndiHome di www.indihome.co.id/leadnationalseries maupun lewat media sosial IndiHome dan akun Instagram @leadindihome.

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT