Bocoran Terbaru GTA 6: DLC dan Jadwal Rilis

Bocoran Terbaru GTA 6: DLC dan Jadwal Rilis

ADVERTISEMENT

Bocoran Terbaru GTA 6: DLC dan Jadwal Rilis

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 09 Mar 2023 11:45 WIB
GTA 6 Akan Hadirkan Pemeran Utama Seorang Wanita, Kapan RIlisnya?
Grand Theft Auto (GTA) 5 memang banyak disukai gamer, namun tak henti-hentinya penggemar meminta seri terbaru. Rumornya GTA 6 bakal meluncur pada tahun 2024. (Foto: Rockstar Games)
Jakarta -

Grand Theft Auto (GTA) 5 memang banyak disukai gamer, namun tak henti-hentinya para penggemar meminta seri terbaru. Rumornya GTA 6 bakal meluncur pada musim liburan tahun 2024 mendatang.

Cuma ada kabar menarik lain yang tersebar di komunitas soal game ini. Diketahui dari orang dalam GTA dengan nama akun Tez2 di Reddit, mengungkapkan bahwa Rockstar mempertimbangkan memotong sebagian permainan GTA 6 di tengah pengembangannya.

Dilansir detikINET dari Dexerto, Kamis (8/3/2023), jadi maksudnya sebagian cerita GTA 6 dipotong dan diluncurkan dalam bentuk Downloadable Content (DLC). Hal ini dilakukan untuk mencegah penundaan rilis.

Nah dari pernyataannya di Reddit, Tez2 memang menyampaikan kalau jadwal paling mungkin untuk peluncuran game ini, yakni pada liburan 2024. Hanya saja, dirinya mengingatkan kalau jadwal bisa saja tergelincir ke awal tahun 2025.

Dirinya juga mengklaim bahwa pengumuman resmi soal GTA 6 bakal diberikan pada tahun 2023. Kendati begitu belum diketahui, bulan apa Rockstar akan membeberkan informasi penting itu kepada penggemarnya.

Sepertinya Rockstar cukup sabar dan lihai dalam menggodok emosi gamer. Meskipun GTA menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa, nyatanya mereka tak ingin buru-buru meluncurkan entri berikutnya dalam upaya meraup cuan lebih banyak lagi.

Kendati demikian, sebagian gamer di dunia sudah mengetahui kalau GTA 6 sedang dalam tahap pengembangan. Ini sudah menjadi rahasia umum, di tengah rumor dan kebocoran yang belum lama ini terjadi.

Apalagi video gameplay GTA 6 sempat bocor pada tahun 2022. Parahnya lagi jumlah file yang bocor tak tanggung-tanggung mencapai 90 video dengan ukuran 3GB.

Perlu diingat, meskipun yang katanya orang dalam GTA sudah membocorkan waktu perilisan GTA 6, tapi tetap tak bisa ditelan mentah-mentah. Ada baiknya ini menjadi informasi tambahan saja, sebelum nantinya Rockstar sendiri yang mengonfirmasi kedatangan seri terbaru GTA.



Simak Video "Bak GTA, Pria di AS Rebut 4 Mobil di Jalanan Demi Kabur dari Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT