Ryzen Comeback ke Bigetron Red Aliens Jelang 2023 PMPL ID PUBG Mobile

Ryzen Comeback ke Bigetron Red Aliens Jelang 2023 PMPL ID PUBG Mobile

ADVERTISEMENT

Ryzen Comeback ke Bigetron Red Aliens Jelang 2023 PMPL ID PUBG Mobile

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 25 Jan 2023 19:47 WIB
Kompetisi nasional PUBG Mobile, yakni PMPL ID akan segera digelar. Selama masa transfer window, Bigetron Red Aliens ungkap beberapa pemainnya & Ryzen comeback.
2023 PMPL ID akan segera digelar. Bigetron Red Aliens ungkap beberapa pemainnya & Ryzen comeback. (Foto: Screenshot Bigetron TV)
Jakarta -

Kompetisi nasional PUBG Mobile, yakni PMPL ID akan segera diselenggarakan. Selama masa transfer window, Bigetron Red Aliens telah mengungkapkan beberapa pemainnya yang akan tampil.

Berdasarkan informasi yang dikutip detikINET dari Instagram resmi Bigetron Esports, Rabu (25/1/2023), Sang Robot Merah telah membeberkan setidaknya baru tiga pemain. Nah salah satunya merupakan pro player, yang sebelumnya memutuskan rehat dari skema kompetitif PUBG Mobile.

Muhammad Albi atau biasa dikenal sebagai BTR Ryzen comeback, dan akan membela Bigetron Red Aliens di 2023 PMPL ID. Diketahui bahwa dirinya bakal ditemani oleh Uhigh dan Liqquid, di mana sebelumnya sudah diumumkan terlebih dulu.

"@btr_ryzen bangkit kembali dari istirahat panjangnya dan siap memulai pergerakannya untuk bertarung di medan pertempuran! Siapakah dua orang selanjutnya yang akan melengkapi roster PUBGM Bigetron 2023?," tulis Bigetron Esports.

Uhigh sendiri menjadi kartu pertama yang dibuka oleh Bigetron selama transfer window. Kemudian kedatangannya disusul oleh pemain kedua yang tetap bertahan, yaitu Liqquid dan baru kemudian Ryzen.

Kendati demikian, masih ada slot kosong yang harus diisi oleh dua pemain, dan nantinya menjadi andalan Bigetron di PMPL ID. Sementara ini, mereka masih belum memberikan kisi-kisi, siapa dua pro player tersebut.

Dari kabar yang beredar, kompetisi PUBG Mobile terbesar di Indonesia segera digelar pada bulan Februari 2023. Untuk tanggalnya belum diketahui, akan tetapi infonya akan hadir pada pertengahan bulan.

Untuk saat ini PMPL ID masih dalam proses transfer window. Jadi dalam beberapa hari ke depan setiap tim yang berpartisipasi, akan menunjukkan daftar pemain mereka hingga batas akhir 25 Januari 2023 mendatang.

Nah turnamen kali ini menjadi momen yang sayang untuk dilewatkan, mengingat bakal ada aksi memukau Ryzen usai dirinya lama beristirahat. Belum lagi setelah Ryzen comeback, dirinya harus berupaya menguatkan sinergi tanpa kehadiran Luxxy dan Zuxxy yang sudah keluar dari Bigetron Red Aliens dan pindah ke Persija Evos.



Simak Video "PB ESI Gelar Ekshibisi Esport di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT