Evermore Knights, Game Indonesia yang Mendunia

Evermore Knights, Game Indonesia yang Mendunia

ADVERTISEMENT

Evermore Knights, Game Indonesia yang Mendunia

Anggoro Suryo - detikInet
Rabu, 25 Jan 2023 12:45 WIB
Evermore Knights
Foto: Dok. Nomina Games
Jakarta -

Sebulan sejak dirilis di Google Play dan CreoPlay, game Evermore Knights diklaim telah mengumpulkan lebih dari 50 ribu pemain dari berbagai belahan dunia seperti Indonesia, Brasil, Amerika Serikat, Korea Selatan, Rusia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Evermore Knights merupakan game pertama yang dirilis oleh Creo Engine melalui studio Nomina Games, sebuah studio game asal Indonesia yang kini dinaungi oleh lebih dari 70 staff dengan berbagai latar belakang di dunia game.

"Evermore Knights adalah game pertama kami, tersedia di CreoPlay dan Google Play. Ini menampilkan gameplay berbasis giliran, mekanisme Play-to-Earn, dan alur cerita yang menarik. Kami juga menggunakan game ini untuk menunjukkan dukungan komprehensif yang diberikan CreoPlay kepada para pengembang game web3," kata Darrel Wijaya, CTO Creo Engine, dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (25/1/2022).

Latar belakang game ini menceritakan perjalanan seorang Commissioner yang ditugaskan untuk mengungkap misteri kemunculan 'The Mist' di dalam Temeris, sebutan dunia di dalam Evermore Knights.

Sebagai sang Commissioner, pemain dapat membentuk tim beranggotakan 4 hero dan melengkapi mereka dengan berbagai senjata, armor, aksesori, lalu meningkatkan statistik mereka untuk menyelesaikan misi dan mengalahkan musuh.

Hingga kini, Evermore Knights menawarkan 2 chapter untuk dimainkan dalam Adventure mode, dan setidaknya 5 chapter susulan tengah disiapkan oleh pihak Nomina Games sebagai update lanjutan. Selain Adventure mode, Player Versus Player turut menjadi mode permainan yang cukup diminati para player game ini, dimana para pemain dapat dapat menguji kekuatan tim mereka dengan melawan tim player lain dari berbagai belahan dunia.

Lalu ada fitur 'Awaken' yang dihadirkan untuk meningkatkan kemampuan dan statistik masing-masing hero sesuai dengan gaya permainan sang player, fitur 'Inherit,' yang dapat memindahkan skill sebuah karakter ke karakter lainnya, dan masih banyak lagi.

Namun Evermore Knights tidak hanya mengesankan dari segi mode dan gameplay yang ditawarkan. Game ini tergolong sangat baik dan detil dari segi audio dan visual. Desain karakter, senjata, monster dan lanskap digarap secara total dengan karakteristik yang kuat.



Simak Video "Mengenal Demit Token, Game Horor NFT Buatan Developer Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT