Mobil Offroad Polaris Diboyong ke PUBG Mobile

Mobil Offroad Polaris Diboyong ke PUBG Mobile

ADVERTISEMENT

Mobil Offroad Polaris Diboyong ke PUBG Mobile

Anggoro Suryo - detikInet
Selasa, 17 Jan 2023 20:30 WIB
PUBG Mobile kolaborasi dengan Polaris.
Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

PUBG Mobile menggandeng Polaris untuk memperkenalkan dua mobil offroad baru ke medan pertempuran yang ada di dalam permainan.

Kendaraan yang diboyong ke PUBG Mobile ini adalah Polaris RZR, yang merupakan kendaraan side by side dan tersedia dalam dua versi di game ini. Yaitu RZR Pro R 4 dan RZR Turbo R 4.

"Polaris telah membuat kendaraan off-road terbaik di kelasnya selama lebih dari 65 tahun - dan kami tidak akan melambat sekarang," ujar Holly Spaeth, Vice President Corporate Branding and Partnerships, Polaris.

"Baik pasir, salju, tanah, atau sekarang dunia virtual PUBG Mobile, mesin kami memberikan kombinasi terbaik antara gaya dan performa. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kendaraan kami kepada audiens baru dan tidak sabar untuk melihat bagaimana pemain menggunakan model in-game Polaris RZR untuk mendominasi kompetisi di medan pertempuran!" tambahnya.

Selain perilisan Polaris RZR Pro R 4 dan RZR Turbo R 4, Buggy eksklusif edisi terbatas dalam permainan yang terinspirasi oleh Polaris juga kini bisa didapatkan. Mesin segala medan ini - tersedia dalam varian warna Blue Strike dan Desert Blast - memadukan daya tahan, kekuatan, dan kecepatan.

Cocok untuk diluncurkan di atas pasir di Nusa atau balapan melintasi rerumputan subur di Livik, Buggy yang terinspirasi oleh Polaris ini telah dirancang dengan cermat untuk menangani setiap petualangan.

"Sangat penting bagi kami untuk bekerja dengan mitra yang memberikan nilai dan manfaat bagi pemain PUBG Mobile. Rangkaian kendaraan off-road inovatif Polaris menghadirkan sensasi dan adrenalin yang diinginkan para pemain PUBG MOBILE saat berada di medan pertempuran," kata Anthony Couts, Senior Director of Marketing PUBG Mobile.

Kolaborasi PUBG MOBILE x Polaris tersedia sekarang dan akan berlangsung hingga 14 Februari untuk pemain di seluruh dunia.



Simak Video "PB ESI Gelar Ekshibisi Esport di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT