Jadwal M4 Mobile Legends Hari Ini: Onic Esports vs Echo

Jadwal M4 Mobile Legends Hari Ini: Onic Esports vs Echo

ADVERTISEMENT

Jadwal M4 Mobile Legends Hari Ini: Onic Esports vs Echo

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 12 Jan 2023 13:00 WIB
Jadwal M4 Mobile Legends semifinal upper bracket hari ini, ada pertarungan dua tim hebat. Salah satu wakil Indonesia, RRQ Hoshi vs Blacklist International.
Jadwal M4 Mobile Legends hari ini telah terungkap. Ada laga antara Onic Esports vs Echo, memperebutkan slot final upper bracket. (Foto: Dok. Instagram MPL Indonesia)
Jakarta -

Jadwal M4 Mobile Legends hari ini sudah diungkap. Setelah kemarin RRQ Hoshi yang berjuang, sekarang gantian Onic Esports vs Echo yang bertarung untuk memperebutkan slot di final upper bracket.

Keduanya bakal mulai bertanding pada sore menjelang malam hari nanti. Untuk pertandingan pertama, dibuka oleh The Valley vs RRQ Akira di lower bracket.

Daripada penasaran, berikut ini jadwal M4 Mobile Legends hari ini, seperti dikutip detikINET dari channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang Official, Kamis (12/1/2023).

Jadwal M4 Mobile Legends Hari Ini

  • Match 15: The Valley vs RRQ Akira - 14.00 WIB
  • Match 16: Onic Esports vs Echo

Sementara itu, kabar tak mengenakkan datang untuk penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Pasalnya, RQ Hoshi gagal menjegal Blacklist International tadi malam, pada laga semifinal upper bracket.

Meskipun tampil di depan banyaknya RRQ Kingdom (pendukung RRQ Hoshi), nyatanya tak mengendurkan semangat bertarung tim asal Filipina tersebut. Bahkan mereka menyatakan di sesi interview, kalau tekanan yang ada di venue malah memberikan motivasi Oheb dan kawan-kawan.

Mental sebagai sang juara ditunjukkan oleh anak asuh coach Bon Chan, setelah mampu membalikkan keadaan di game kedua dan ketiga. Ketika itu, wakil Indonesia sudah berhasil mengamankan poin kemenangan di game pertama.

Hanya saja, di game selanjutnya, mengandalkan support system dari Estes, hero signature Ohmyv33nus, Blacklist dapat membalikkan keadaan. Kemenangan beruntun diperoleh di game kedua dan ketiga.

Hingga akhirnya RRQ Hoshi membuat rencana baru, dan sukses menyamakan kedudukan melalui game keempat. Keseruannya memasuki klimaks, saat game terakhir dimulai.

Jual beli serangan yang disuguhkan kedua tim, ternyata hasil baiknya lebih mengarah kepada Blacklist. Ketegangannya memancing gemuruh dari para pendukung kedua tim.

Namun venue M4 Mobile Legends akhirnya bergetar, oleh teriakan gembira dari pendukung Blacklist International. Hal ini mengingat, VeeWise berhasil memenangkan laga bergengsi ini, dengan skor 3-2.



Simak Video "Echo Philippines Raih Juara M4 Mobile Legends World Championship"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT