Server Free Fire Maintenance Rabu Besok, Apa Saja yang Baru?

Server Free Fire Maintenance Rabu Besok, Apa Saja yang Baru?

ADVERTISEMENT

Server Free Fire Maintenance Rabu Besok, Apa Saja yang Baru?

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 10 Jan 2023 19:46 WIB
Server Free Fire maintenance dimulai besok, Rabu, 11 Januari 2023, pada pukul 11.00 WIB. Hanya saja belum diketahui kapan pemeliharaan tersebut akan berakhir.
Server Free Fire maintenance dimulai besok, Rabu, 11 Januari 2023, pada pukul 11.00 WIB. (Foto: Dok. Garena Indonesia)
Jakarta -

Server Free Fire maintenance akan dimulai besok, Rabu, 11 Januari 2023, pada pukul 11.00 WIB. Hanya saja belum diketahui kapan pemeliharaan tersebut akan berakhir.

Dikutip detikINET dari media sosial resminya, Selasa (10/1/2023), hal ini dilakukan bertepatan dengan datangnya update bulan Januari. Nantinya ada banyak konten baru, yang bisa dinikmati oleh para penggemarnya diseluruh dunia.

"Nantinya, selama maintenance Survivors tidak akan bisa mengakses Free Fire ataupun bermain," tulis Garena di Instagram Garena Free Fire Indonesia.

Patch 0B38 tersebut memberikan beragam hal menarik, seperti penyesuaian mode permainan Battle Royale. Lalu Garena juga telah menyiapkan karakter baru bernama Santino Valentine.

Valentine sendiri berlatar kisah sebagai fashion designer, yang fokus pada sports dan street. Dirinya memiliki kemampuan untuk memunculkan manekin dengan jumlah darah hingga 200 HP, dan memiliki masa aktif selama 12 detik.

Nah ia bisa bertukar tempat dengan manekin. Kemudian setelah digunakan, manekin akan hancur dan skill ini punya cool down selama 130/120/110/100/90/80 detik.

Selain itu, kedatangannya juga ditemani oleh pet baru, bernama Kactus. Hewan peliharaan ini juga memiliki kemampuan unik, di mana ketika pengguna diam selama 6-8 detik, dirinya akan memulihkan 10 EP/detik.

Bersamaan dengan Free Fire maintenance, Garena bakal mengungkapkan kolaborasi terbarunya. Kali ini game populer, Devil May Cry 5, siap bergabung ke dalam permainan pada bulan Februari 2023.

Dari informasi yang mereka berikan, pemain bisa merasakan art style Devil May Cry yang khas dengan sentuhan grunge. Jadi di dalam game akan lebih mengedepankan Battle in Style.

Berbagai macam item spesial sudah disiapkan, di antaranya costumes, emotes, dan animasi. Tentunya semua visual yang ditawarkan, merupakan perpaduan ciamik antara Free Fire dengan game garapan Capcom itu.



Simak Video "Free Fire Rilis Mode Ranked Bomb Squad dan Map Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT